Sukses

Beauty

Buttonscarves Hadirkan Pameran Produk Kecantikan Berkonsep Kota yang Unik

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves Beauty baru saja menghadirkan pameran kecantikan berkonsep unik, yang diberi tajuk 'Beauty City.' The Buttonscarves Beauty City Exhibition hadir di Main Atrium, Ground Floor, Pondok Indah Mall 2 hingga tanggal 28 Mei 2023 mendatang.

Buttonscarves Beauty bertujuan memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para beauty enthusiasts, merasakan berbagai produk kecantikan Buttonscarves dengan cara unik. Bagaikan sebuah kota, pameran ini bisa dieksplorasi oleh para pengunjung yang akan menemukan berbagai produk unggulan Buttonscarves Beauty di dalamnya.

Para pengunjung diajak mengeksplorasi waktu dan tempat secara bersamaan. Produk unggulan Buttonscarves Beauty yang ditampilkan di pameran ini salah satunya adalah Magic Touch Cover Cushion, alas bedak yang diformulasi untuk menghasilkan riasan wajah yang radiant matte, lembut, natural, dan tampak lebih sehat secara instan.

 

The Buttonscarves Beauty City Exhibition

Produk ini juga memiliki tekstur ringan dan compact dengan coverage medium to full, dilengkapi perlindungan UVA dan UVB, ekstrak bunga chamomile yang ramah bagi kulit sensitif sebagai anti-inflammatory. Cushion ini juga memiliki transfer resistance effect, sehingga tidak mudah menempel pada permukaan lain.

Para pengunjung bisa mencoba langsung produk ini di section 'Try On Space' atau ikut serta dalam aktivitas menarik lainnya, seperti makeup demo oleh makeup artist ternama Allyssa Hawadi yang juga merupakan Co-Founder Buttonscarves Beauty. Kamu berkesempatan memiliki vial eau de parfum Buttonscarves Beauty dengan mengunggah keseruan lewat Snap & Win di area pameran.

Berbagai promo menarik juga menunggu selama periode pameran berlangsung, di antaranya adalah belanja minimum Rp500.000 akan mendapatkan gratis Buttonscarves Today Shopping, belanja minimum Rp1.000.000 akan mendapatkan gratis Beauty Pouch, belanja minimum Rp2.000.000 akan mendapatkan Buttonscarves Brooch, dan belanja minimum Rp3.000.000 akan gratis mendapatkan Buttonscarves Alma Flap Bag Smooth Finish selama persediaan masih ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading