Sukses

Beauty

Buttonscarves Beauty Luncurkan Produk Terbaru Magic Cover Cushion yang Buat Kamu Tampil Flawless

Fimela.com, Jakarta Brand lokal Buttonscarves Beauty luncurkan produk makeup terbaru “Magic Cover Cushion”. Produk ini mengandung UVA & UVB Protection, ringan, high-coverage dan mampu membuat beauty enthusiast terlihat #FlawlessOnTheGo.

Cushion ini hadir dengan sentuhan ajaib yang instan, serta bedak bantalan ikonnya memberikan hasil akhir matte yang lembut sehingga mampu membuat kulit menjadi lembut, lembut, halus, flawless, dan cerah. Tak hanya itu, produk terbaru dari Buttonscarves Beauty ini memiliki efek resistensi transfer yang meleleh ke kulit sehingga membuat kulit penggunanya terasa ringan. 

Produk ini hadir dengan berbagai kandungan yang dapat menutrisi kulit, salah satunya ekstrak chamomile untuk anti inflamasi sehingga cocok untuk untuk Sahabat Fimela yang memiliki jenis kulit kulit sensitif. Adapun kelebihan dari cushion ini, seperti:

Kelebihan:

● Tekstur Ringan dengan Cakupan Tinggi

● Mengandung Perlindungan UVA & UVB

● Pakaian Tahan Lama

● Bercahaya Matte Finish

● Tampilan Cahaya Alami

● Resistensi Transfer

● Mengandung Chamomile Extract sebagai Anti Inflamasi sehingga cocok juga untuk kulit sensitif. 

Hadir dengan 6 Shades

Magic Touch Cover Cushion merupakan cushion terbaru dari Buttonscarves Beauty yang memiliki hasil akhir yang sempurna karena bekerja seperti sulap dengan membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya. Produk ini dapat menutupi masalah kulit seperti jerawat dan dark circle, sehingga Sahabat Fimela tidak perlu menggunakan concealer lagi. 

Produk yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari ini hadir dengan 6 shades sesuai jenis kulit masyarakat Indonesia, sehingga memudahkan Sahabat Fimela untuk mencari shades yang sesuai dengan warna kulit. Adapun keenam shades tersebut adalah:

  • B01 Sunkiss - Kulit cerah dengan undertone dingin

Ini adalah warna terang yang cocok untuk mereka yang memiliki kulit cerah dengan nada dingin. Ini memiliki hasil sempurna yang menghasilkan kulit bercahaya dan bercahaya yang menawarkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan perlindungan.

  • B02 Brazilian Sand - Kulit medium ringan dengan undertone netral

Warna pasirnya yang lembut cocok untuk mereka yang memiliki kulit cerah dengan undertone dingin. Mudah berbaur dengan kulit cerah secara mulus untuk tampilan riasan alami dan bercahaya.

 

 

B03 Beige - Kulit Medium dengan Undertone Netral

Ini adalah warna krem ​​​​terang-sedang yang cocok untuk mereka yang memiliki kulit terang hingga sedang dengan nada hangat. Dibuat untuk kulit Anda saat bepergian, warna ini meminimalkan ketidaksempurnaan dan meratakan warna kulit.

  • B04 Almond Buff - Kulit sawo matang dengan undertone hangat

Warnanya kekuningan dengan sedikit peach cocok untuk mereka yang memiliki kulit medium dengan undertone netral. Hanya dengan beberapa olesan, kulit Anda akan terlihat rata dan cantik dengan dosis ekstra kecerahan keseluruhan.

  • B05 Hazelnut - Kulit kecokelatan dengan undertone dingin

Cushion ini hadir dengan warna medium-light yang cocok untuk mereka yang memiliki kulit cokelat sedang dengan nada dingin. Ini menyatu dengan mulus dengan kulit Anda dan menyembunyikan ketidaksempurnaan dan perubahan warna selama berjam-jam pemakaian.

  • B06 Ginger Root - Kulit kecokelatan dengan undertone hangat

Ini adalah warna kekuningan yang dalam cocok untuk mereka yang memiliki kulit kecokelatan dengan nada netral. Sempurna untuk kulit kecokelatan, ini memberikan cakupan terbaik untuk membuat kulit Anda terlihat sangat alami.

Cara Penggunaan:

● Gunakan aplikator puff yang terpasang untuk menyapu alas bedak SPF seluruh wajah.

● Tekan perlahan ke spons bantal yang telah dijenuhkan sebelumnya untuk memotret produk.

● Untuk cakupan maksimum, tepuk-tepuk wajah secara merata.

● Aplikasikan alas bedak tambahan pada area yang memerlukan cakupan lebih.

● Untuk cakupan ringan, ratakan pada wajah menggunakan gerakan menyapu.

● Tutup kedua tingkat compact dengan aman, sebagai pra-jenuh spons akan mengering jika dibiarkan terbuka.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading