Sukses

Beauty

Intip Bocoran Makeup Putri Marino dan Cinta Laura yang Bakal Tampil di Cannes Film Festival 2023

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Marino dan Cinta Laura bakal debut di red carpet Cannes Film Festival 2023 pada 27-28 Mei 2023. Dua ikon lokal perfilman Indonesia itu akan menjadi wakil atau representatif Indonesia di ajang festival film bergengsi dunia itu.

Tentunya, tidak hanya gaun-gaun indah yang telah disiapkan, tetapi riasan wajah yang ikonik turut mendukung penampilan Cinta Laura dan Putri Marino untuk menghadiri festival yang telah dimulai di Cannes, Perancis.

L'Oréal Paris berkolaborasi dengan para talenta di bidang beauty terbaik Indonesia seperti Makeup Artist Selebriti Bubah Alfian dan Aditya. Keduanya  akan mengulurkan tangan emasnya untuk mempersiapkan riasan wajah sempurna untuk Cinta Laura dan Putri Marino dengan produk unggulan dari L'Oréal Paris:

Makeup Look Putri Marino

Aditya atau Vagueskin selaku Makeup Artist yang menangani Putri Marino di Cannes, mengungkapkan akan menggunakan tema riasan ‘Bronzy’ yang menekankan kulit sehat dan bersinar pada pemeran ‘Layangan Putus’ itu.

“Menurut aku satu yang paling important untuk Putri adalah warna kulit atau skin tone. Because I feel every women should feel comfortable with own colors. Jadi nanti, dari foundation dal segala macam, aku make sure warnanya pas dan semakin memancarkan kecantikan Putri Marino,” jelas Aditya saat konferensi pers di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Senin (22/5).

Sebelum merias wajah Putri, Aditya juga akan mengaplikasikan rangkaian produk  L’Oreal Glycolic  Acid Series untuk menampilkan kulit bercahaya. Sementara. untuk riasan wajah menggunakan L'Oréal Paris Infallible Foundation 32H Matte Cover Foundation Shade 253 dan 260, Infallible Fresh Wear Powder Foundation Shade 220, dan Lipstik Rouge Signature Shade 110.

Bagaimana dengan hair do-nya? Aditya mengungkapkan rambut Putri akan ditata bergaya sleek style dengan menggunakan extraordinary oil yang menonjolkan efek berkilau, pas untuk rambut model pixie-nya saat ini.

 

Makeup Look Cinta Laura

Bubah Alfian selaku Makeup Artist untuk Cinta Laura belum bisa membagikan secara detail mengenai look yang akan ditampilkan. Namun, dirinya memastikan akan menonjolkan fitur-fitur wajah Cinta yang cantik.

“Kita itu masih bahas sebenarnya dari pagi untuk look-nya kayak gimana. Tapi yang pasti akan saya tonjolkan itu kulit Cinta yang cantik banget, kemudian bagian matanya. Selain mata, saya akan tonjolkan rahangnya yang tegas,” jelas Bubah Alfian.

Sama seperti Putri Marino, Cinta Laura juga akan menggunakan rangkaian produk perawatan kulit L’Oreal Glycolic  Acid Series agar kulitnya glowing meski menggunakan makeup. Kemudian untuk produk makeup yang digunakan berupa Infallible Matte Cover Foundation shade 253 dan 260, Infallible Fresh Wear Powder Foundation shade 220, dan lipstik Rouge Signature shade 116.

Untuk tampilan rambut, pemeran ini diperkirakan akan tampil dengan tatanan rambut sleek updo atau digerai.

Cinta Laura akan tampil di karpet merah tanggal 26 Mei, sementara Putri Marino sehari setelahnya tepatnya 27 Mei. Keduanya juga akan menghadiri The Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat. Pemenang penghargaan ini akan diumumkan oleh Kate Winslet, peraih Oscar sekaligus Brand Spokesperson global L'Oréal Paris yang juga bertindak sebagai kepala juri dan presenter Lights on Women Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading