Sukses

Beauty

Rare Beauty by Selena Gomez Resmi Hadir secara Eksklusif di Sephora Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi beauty enthusiast di tanah air! Rare Beauty by Selena Gomez akhirnya mengumumkan Sephora sebagai mitra ritel eksklusif di Indonesia untuk gerai dan online.

Bicara tentang dunia kecantikan, Selena Gomez diketahui telah sejak lama memiliki minat besar pada produk-produk kecantikan. Ini dirasakannya saat pertama kali merasakan pengalaman duduk di kursi rias pertamanya.

Dalam empat tahun terakhir, Selena Gomez berhasil menyalurkan minatnya tersebut ke dalam pengembangan dan perilisan Rare Beauty. Selena Gomez bercita-cita menciptakan merek kecantikan yang unggul dan bisa membantu banyak orang merayakan keunikan diri mereka sendiri.

Selena Gomez merupakan sosok yang cukup terbuka membahas mitos kecantikan dan ekspektasi tidak realistis dari masyarakat. Ia kemudian menciptakan Rare Beauty untuk menantang mitos tersebut, yaitu kesempurnaan fisik.

Rare Beauty menggunakan makeup sebagai instrumen perayaan keunikan seseorang dan wujud rupa mencintai dan menerima diri sendiri. Beberapa produk Rare Beauty yang wajib dihighlight adalah The Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara yang cocok untuk semua jenis bulu mata, Perfect Strokes Matte Liquid Liner yang terinspirasi dari kaligrafer dan terdapat hingga 800 bulu individu dalam kuasnya, The Soft Pinch Liquid Blush, The Always an Optimist 4-in-1 Mist, dan Positive Light Tinted Moisturizer yang dihadirkan dalam 24 pilihan warna untuk semua warna kulit.

Rare Beauty by Selena Gomez

Rare Beauty juga telah memiliki 12 warna berbeda Lip Souffle Matte Lip Cream, 8 warna Soft Pinch Tinted Lip Oil, dan 8 warna berbeda Positive Light Liquid Luminizer. Selena Gomez memastikan dirinya terlibat dalam setiap langkah pengembangan dan ikut andil dalam setiap aspek pengujian produk-produk Rare Beauty sejak merek ini berdiri.

Tak hanya itu, sejak awal Rare Beauty tidak hanya hadir sebagai merek kecantikan saja. Di tahun 2020, Rare Impact Fund diluncurkan sebagai bagian dari komitmen Rare Beauty untuk menjaga kesehatan mental dan penerimaan diri.

Rare Beauty by Selena Gomez

Satu persen dari semua penjualan Rare Beauty disumbangkan ke Rare Impact Fund, bertujuan untuk memperluas akses layanan kesehatan mental dan pendidikan bagi kaum muda di seluruh dunia. Rare Impact Fund berkomitmen mengumpulkan 100 juta dolar dalam 10 tahun ke depan dan secara langsung mendukung organisasi yang berfokus pada penguatan sumber daya kesehatan mental bagi kaum muda.

Sampai dengan saat ini, Rare Impact Fund telah memberikan hampir 3 juta dolar kepada 12 organisasi yang berfokus pada peningkatan aksesibilitas sumber daya kesehatan mental melalui berbagai cara, di antaranya mendukung hotline 24/7 dan meningkatkan pengetahuan guru. Produk Rare Beauty sudah bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Sephora Indonesia dan sephora.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading