Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Kulit Jennie Blackpink, Tetap Memikat Meski Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Jennie Blackpink menarik perhatian publik bukan hanya karena wajahnya yang cantik alami, penampilan, atau prestasinya namun juga kesehatan kulit wajahnya. Hal ini karena kondisi kulitnya selalu terlihat sempurna. Baik menggunakan makeup tebal atau sederhana, ia selalu tampil memikat. Kuncinya adalah pada perawatan kulit wajah.

Tak hanya pada acara besar, kulit wajah sehat juga selalu terpancar dalam kesehariannya. Rahasia dibalik ini semua adalah perawatan kulit yang maksimal.

Kompres Es Batu Menjadi Rutinitas

Melansir dari Teen Vogue, Jennie mengatakan senang mengompres wajah dengan semangkuk es batu. Cara ini adalah teknik klasik untuk membuat kulit wajah kencang, mengurangi bengkak dan kemerahan, serta membuat kulit lebih cerah. Selain mengompresnya, teknik serupa juga bisa dilakukan dengan mengoleskan es batu yang dilapisi kain bersih ke kulit wajah. Namun Jennie lebih sering merendam wajahnya beberapa saat dalam semangkuk es batu atau air yang sangat dingin.

Bila ingin menerapkannya, sahabat Fimela bisa menyiapkan semangkuk air dengan es batu untuk merendam wajah. Lakukan teknik ini selama 30 detik. Sama seperti Jennie, Bella Hadid juga menggemari teknik ini.

Fokus Pada Diet Daripada Produk Kecantikan

Meski merawat permukaan kulit itu penting, Jennie tidak mengesampingkan nutrisi dari dalam. Ia gemar menerapkan diet sehat dengan jus detoks dan sup kolagen ceker ayam. Jus hijau menjadi andalan Jennie.

Selain itu, Jennie juga rutin berolahraga untuk melancarkan aliran darah. Sirkulasi darah yang lebih baik membantu menghasilkan kulit yang bersih dan bebas dari berbagai masalah kulit. Berolahraga juga mengurangi kortisol yang selanjutnya dapat mengurangi jerawat yang berhubungan dengan stres. Ia kerap melakukan yoga dan pilates.

Perawatan luar dalam menjadi kunci kesehatan kulit Jennie. Sahabat Fimela tertarik menerapkan tips kecantikan ala Jennie Blackpink?

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading