Sukses

Beauty

Spesial Hari Ini! Fimela Shop Hadir dengan Format yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sering merasa terganggu dengan flek hitam atau noda hitam pada wajah? Salah satu tanda penuaan dini dan salah memilih perawatan wajah ini sering mengganggu penampilan. Sehingga kamu menjadi kurang percaya diri.

Kini kamu tak perlu khawatir. Fimela Shop hadir membawa solusi yang tepat untukmu. Selain mendapatkan produk dengan harga spesial, kamu juga bisa berkonsultasi di acara ini secara gratis. Di Fimela Shop, dr. Ekles akan menjawab semua pertanyaanmu dengan jelas dan detail.

Jangan Lewatkan Fimela Shop Spesial Hari Ini

Buat kamu yang ingin berkonsultasi tentang kesehatan kulit wajahmu bersama dr. Ekles Senduk, jangan lewatkan Talk show seputar mencegah dan mengurangi flek hitam. Kamu bisa berkonsultasi dan mendapatkan pengetahuan seputar flek hitam di acara ini yang disiarkan secara live di TikTok Fimela Shop pada 25 Mei 2023, pukul 19.00 WIB.

Tak hanya pengetahuan seputar kesehatan kulit wajah. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi skincare yang cocok untuk kulit wajahmu.

Yuk, kapan lagi Sahabat Fimela bisa bertanya secara langsung kepada dr. Ekles. Tak hanya itu kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk dari dr. Ekles dengan harga terbaik. Bagaimana? Jangan lewatkan kesempatan ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading