Sukses

Beauty

Sederet Manfaat Succinic Acid dan PrimalHyal 300 dalam Skincare yang Bisa Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

Fimela.com, Jakarta Jerawat, pori-pori besar, serta wajah berminyak menjadi permasalahan umum bagi setiap kalangan.Ditambah dengan kondisi udara yang kotor dan penuh polusi, tentunya menyebabkan kulit rentan akan virus dan bakteri.

Karena itu, dibutuhkan perawatan kulit dengan senyawa alami untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Kandungan Succinic Acid dan PrimalHyal 300 bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu mencari skincare.

Succinic Acid atau asam suksinat merupakan sebuah senyawa alami yang bisa ditemukan di berbagai bahan alami seperti tebu, cuka sari apel, dan dalam organisme hidup. Kandungan ini terbukti memiliki sifat antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas, selain itu Succinic Acid juga memiliki fungsi sebagai antibakteri, dan antimikroba yang dikenal baik untuk rekondisi kulit. 

Manfaat Succinic Acid di antaranya bisa melawan bakteri penyebab jerawat, mencegah kerusakan sel yang diakibatkan oleh stres oksidatif yang dikarenakan polusi dan paparan sinar UV, membantu membersihkan pori-pori, mengeksfoliasi dengan lembut, dan mengatur sebum atau zat berminyak yang dihasilkan kelenjar minyak.

 

Apa itu PrimalHyal 300?

Sementara, PrimalHyal 300 merupakan sebuah kandungan yang berisikan asam hialuronat, sebuah zat yang secara alami terdapat di dalam tubuh kita yang banyak ditemukan pada  kulit, mata, dan persendian.

Zat ini memiliki fungsi sebagai senyawa pendukung untuk menjaga kesehatan kulit dan sendi. PrimalHyal 300 merupakan bentuk sintesis dari asam hialuronat yang disintesis menggunakan berbagai bahan termasuk bahan alami seperti bit gula (sugarbeet), gandum, dan tanaman rapa (rapeseed). 

Manfaat PrimalHyal 300 di antaranya bisa memperkuat skin barrier dengan merangsang pelepasan peptida antibakteri, meningkatkan ketahanan kulit dan menghambat hingga 97% pertumbuhan bakteri Escherichia Coli 

 Succinic Acid dan PrimalHyal 300 merupakan dua bahan revolusioner yang memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Hal ini yang kemudian mendorong brand lokal Bio Beauty Lab untuk memperkenalkan produk skincare yang mengandung kedua bahan revolusioner tersebut. 

Apalagi, kedua bahan ini masih terbilang cukup langka di pasaran skincare Indonesia. Dengan kombinasi dari Succinic Acid dan PrimalHyal 300 pada produk Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner, para pengguna tentu dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit dan melindungi kulit dari virus dan bakteri. Blemish and Pore Clearing Toner akan mulai tersedia pada 6 Juni 2023, produk ini bisa dibeli secara online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading