Sukses

Beauty

Dua Perawatan Anti Aging Terbaru yang Bikin Tampak Awet Muda dan Glowing di Usia Senja

Fimela.com, Jakarta Teknologi dan inovasi dalam dunia kecantikan terus berkembang, terutama pada perawatan anti aging. Di 2023, kulit glowing dan tampilan yang awet muda menjadi tren kecantikan yang banyak diminati perempuan. Hal ini disampaikan dr. Ayu Widyaningrum, MM., Master of AAAM and Master of IBAMS saat menerima penghargaan Indonesia Beautiful Women 2023.

Menurut dr. Ayu, banyak orang yang ingin melakukan perawatan kecantikan anti aging dengan hasil glowing secara instan serta tampilan yang kencang.

"Tetapi saya ingatkan bahwa hal tersebut harus melihat struktur dan wajah pasien harus tetap proporsional. Juga jangan terlalu berlebihan atau too much rekonstruksi," ingatnya.

dr. Ayu sendiri kini sedang mengembangkan inovasi yang disebut Biosel Terapi dan Embronik Sel. Biosel terapi adalah suatu gabungan beberapa faktor dari plasenta bayi dengan antioksidan tinggi. Tujuan dan fungsinya beragam, seperti regenerasi sel terbaik, mengencangkan kulit, membuat awet muda dan glowing, hingga mengurangi terjadinya atau mengurangi efek pemakaian botox.

 

Inovasi perawatan anti aging

Sedangkan Embrionik Sel merupakan terapi untuk Long Life. Artinya jika secara sistem bagus, maka bagus pula untuk terapi imun pada pasien, misalnya pengidap diabetes melitus.

"Embrionik sel ini bertujuan untuk kesehatan pasien sehingga tampak lebih muda dari dalam. Regen result lebih bagus dan lebih muda, serta harapannya adalah tingkat kesehatan pasien lebih bagus sehingga terjadi panjang umur," ungkapnya.

Selain perawatan anti aging, dr. Ayu mengaku Pico Laser menjadi salah satu perawatan yang belum habis kehilangan peminatnya. Menggunakan gelombang cahaya unik dan lensa khusus, laser Ultra Pico akan membantu menciptakan kolagen dengan elastin baru tanpa memberikan efek terbakar pada kulit.

"Bahkan, teknologi ini juga tidak akan merusak kulit. Selain bisa memperbaiki kulit wajah, treatment pico laser juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, misalnya keriput, bekas luka, dan bekas jerawat. Kemudian kombinasi biosfer terapi dan botok full face masih sangat digemari, karena itu membantu auto awet muda, pigmentasi berkurang dan kencang paripurna," jelas dr. Ayu.

 

Sederet penghargaan

Sederet inovasi yang dihadirkan oleh dr. Ayu rupanya membawa dirinya pada sederet penghargaan pula. Salah satunya Indonesia Beatiful Women 2023. Dr. Ayu mengaku tidak percaya bahwa ia akan kembali meraih penghargaan. Namun ia mengaku setiap penghargaan menjadi sebuah motivasi dan semangat untuk terus bekerja keras dan terus berkarya.

"Saya berharap dan yakin jika penghargaan bergengsi selama kita terus memberikan yang terbaik, misalnya mengisi beberapa penghargaan bergengsi dan dihadiri pengusaha sukses serta menjadikan ini inovasi untuk anak-anak bangsa bahwa bisa sukses ke depannya," terangnya.

Kesuksesan dr. Ayu dalam berkarier membuktikan perempuan bisa meraih apa yang ia inginkan meski mengembang banyak peran. Yang perlu dilakukan hanya menyelaraskan peran sebagai perempuan, ibu, dan istri agar tetap bisa berkarya sekaligus menjalankan kewajiban dari masing-masing peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading