Sukses

Beauty

Eksplorasi Warisan Budaya Kecantikan Korea Lewat LazMall Super Brand Day bersama Sulwhasoo

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo, brand kecantikan mewah berskala global, menggelar program regional perdananya, "LazMall Super Brand Day", lewat kolaborasi dengan Lazada, pionir platform e-commerce di Asia Tenggara. Lewat kolaborasi yang menjangkau berbagai negara bersama Lazada ini, Sulwhasoo mengajak pelanggan Asia Tenggara untuk mengeksplorasi warisan budaya, seni, dan kecantikan Korea pada 30 Mei di Indonesia.

Sulwhasoo telah memperluas bisnis e-commerce global dengan menyediakan konten digital dan pengalaman belanja yang beraneka ragam. Lewat ‘LazMall Super Brand Day’ yang menggandeng Lazada, Sulwhasoo memberikan akses terhadap konten yang menampilkan global brand ambassador Sulwhasoo, Rosé, anggota grup K-pop populer Blackpink.

Dengan menghadirkan pengalaman co-branded bagi pelanggan di Asia Tenggara, Sulwhasoo memperkuat profil brandnya di kawasan ini sekaligus menjangkau pelanggan lokal. Selain menghadirkan First Care Activating Serum VI di LazMall, dalam campaign kali ini Sulwhasoo menyuguhkan konten dengan konsep yang terinspirasi dari seni grafis Risograph dan Livestream, serta menghadirkan hadiah spesial seperti lilin aromaterapi yang didesain seniman Korea Sim Bo-geun dari merek keramik MUJAGI dan handuk yang didesain lewat kolaborasi bersama merek handuk Korea, TWB. Produk First Care Activating Serum VI yang digunakan pada langkah pertama rutinitas perawatan kulit setelah membersihkan wajah dikenal sebagai produk revolusioner yang telah merubah rutinitas kecantikan perempuan di seluruh dunia. Lebih dari 510.000 pelanggan telah memakai produk ini lebih dari 10 botol dan satu botol produk ini terjual setiap 10 detik.

 

 

Pengalaman belanja menarik

Produk baru First Care Activating Serum VI efektif menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Efeknya terlihat dari pembentukan lapisan terluar kulit (skin barrier) setelah dipakai selama tiga hari. Produk ini juga mencegah 10 tanda-tanda penuaan setelah dipakai empat minggu. Formula First Care Activating Serum VI cepat menyerap dan mudah untuk diratakan ke seluruh kulit dan membantu kulit terhidrasi secara nyaman setelah mencuci wajah.

Han-sook Lee, Senior Vice President, GTM Division, Sulwhasoo, berkata, "Kami sangat gembira menggelar LazMall Super Brand Day Sulwhasoo bersama Lazada. Lewat kolaborasi ini, kami dapat menjangkau konsumen produk kecantikan kelas atas pada platform terkemuka di Asia Tenggara yang selalu menghadirkan brand experience secara autentik. Menghadirkan produk dengan bahan terbaik dan pengalaman 'shoppertainment' melalui konten eksklusif Sulwhasoo, kami ingin menjangkau lebih banyak pelanggan di kawasan Asia Tenggara."

Kemitraan yang semakin erat

"Sejak kanal LazBeauty diluncurkan, banyak sekali pembeli yang mengunjungi Lazada untuk mencari produk kecantikan. Melanjutkan rekam jejak Lazada sebagai eCommerce partner pertama Sulwhasoo di Asia Tenggara, kami gembira mempererat kolaborasi ini guna menangkap peluang dari besarnya daya beli di Asia Tenggara, serta menginspirasi konsumen produk kecantikan di kawasan ini bersama brand ambassador Rosé dan produk K-beauty berkualitas. Kemitraan yang semakin erat dengan Sulwhasoo juga mencerminkan komitmen Lazada yang selalu mendukung berbagai brand untuk berekspansi secara digital, serta meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen," kata Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty), Lazada Group. LazMall Super Brand Day Sulwhasoo akan berlangsung mulai dari tanggal 20 – 29 Mei 2023 untuk periode pre-sale dan D-day pada 30 Mei 2023 dan tersedia eksklusif di Lazada. (Sulwhasoo Flagship Store)

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading