Sukses

Beauty

Belanja Produk Skincare-Kosmetik Sesuai Bujet dan Tetap Mengikuti Tren di Drugstore Favorit

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang ingin membeli produk kecantikan seperti skincare, kosmetik, sampai bodycare sesuai bujet, bisa mengunjungi drugstore favorit. Salah satunya Watsons, yang menawarkan beragam pilihan produk kecantikan yang tetap mengikuti tren terkini dunia.

Apalagi banyak penawaran menarik yang diberikan, untuk menghemat pengeluaran belanja skincare dan kosmetik. Termasuk menghadirkan kejutan lewat gelaran-gelaran event kecantikan di kota-kota di Indonesia.

Setelah sukses dengan Watsons #BeautyMyWay di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya pada April 2023 lalu, PT. Duta Intidaya Tbk yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia kembali menghadirkan Watsons #BeautyMyWay berlokasi di Atrium Sun Plaza Medan. Watsons #BeautyMyWay di Medan ini sudah digelar sejak 29 Mei dan akan berlangsung sampai 4 Juni 2023. 

Menjadi event pertama kali Watsons  di Medan, berbagai kejutan diberikan pada para pelanggan dan beauty enthusiast. Terutama melihat antusiasme masyarakat pada produk skincare dan makeup.

 

Top Brand Favorit

“Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dari top brand favorit yang sedang tren dengan kembali menggelar Watsons #BeautyMyWay di kota-kota besar Indonesia salah satunya Medan dengan tujuan untuk membantu customer agar selalu Look Good, Do Good and Feel Great,” papar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Selain promo diskon, ada juga gratis voucher belanja, gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt dan collect stamp, serta cashback hingga Rp700ribu untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan Bank lainnya. 

Ada juga beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare & cosmetic favorit seperti Skintific, Revlon, Avoskin, Maybelline, L’Oreal, Hadalabo, Luxcrime, Cetaphil, Make Over, ESQA, Azarine, Wardah, Crytallure, Labore, Naturals by Watsons, Instaperfect, Emina, YOU, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

 

 

Memudahkan untuk Melengkapi Produk Kecantikan

Bagi pelanggan dan beauty enthusiast yang sudah menjadi Watsons Club member pada setiap pembelanjaan sebesar Rp500 ribu akan mendapatkan kesempatan bermain lucky ball untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti hair dryer, microwave, produk dan lainnya.

“Melalui Watsons #BeautyMyWay, Watsons hadir semakin dekat dengan mengedepankan kebutuhan pelanggan dan beauty enthusiast serta memudahkan para pelanggan dan beauty enthusiast dalam melengkapi kebutuhan akan produk kecantikan yang semakin diminati masyarakat sehingga tidak menutup kemungkinan pergelaran Watsons #BeautyMyWay akan kami hadirkan di kota-kota lainnya,” tutup Lilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading