Sukses

Beauty

Flowhite Beauty Gandeng Luna Maya Jadi Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya dipilih sebagai brand ambassador produk kecantikan lokal Flowhite Beauty. Owner Flowhite Beauty, Nina Kaginda mengungkap alasannya memilih Luna Maya memperkenalkan produk tersebut ke publik. Menurut Nina, Luna Maya telah  dikenal masyarakat Indonesia sebagai ikon kecantikan. Selain itu, Luna juga dinilai sebagai sosok sahabat baik yang selalu memberi dukungan dalam kondisi apa pun.

"Dua karakter dalam diri Luna Maya ini memiliki kesamaan dengan Flowhite Beauty, produk yang bisa dijadikan sahabat untuk membuat kulit cantik," ujar Nina. Menurutnya, Flowhite membawa lima rangkaian produk, yakni body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion dan juga body serum yang mengusung konsep ‘skincare untuk tubuhmu’. Banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah.

Keunggulan yang ditonjolkan tak puas hanya di fungsi mencerahkan dengan memasukkan Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Namun Flowhite juga peduli pada fungsi penguatan skin barrier dengan kandungan Ectoin-nya yang terbukti lebih baik dari Hyaluronic Acid karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam.

 

Kaya akan kandungan antioksidan

Serta kandungan Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk. Salmon DNA di dalamnya juga memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa, sebuah solusi untuk semua masalah kulit. Ditambah kandungan UV filter pada lotionnya yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

Tak hanya formulanya yang sempurna dipakai bagi para perempuan yang tinggal di daerah tropis, teksturnya juga sangat nyaman dan mudah meresap di kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

 

Variasi yang beragam

Varian yang dihadirkan juga cukup banyak, mulai dari Flowhite Bright Essence Shimmering Lotion, Flowhite Bright Essence Body Lotion, Flowhite Brightessence Body Serum, dan ada juga Flowhite Bright Essence Body scrub. Deretan produk Flowhite Bright Essence yang kaya akan antioksidan mampu menjadi agen sempurna untuk melindungi sekaligus mencerahkan kulit secara praktis dan efektif.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading