Sukses

Beauty

Jangan Lewatkan Pameran Fashion dan Kecantikan Terbesar 2023

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan pasti menyenangkan berkunjung ke pameran fashion dan kecantikan. Rasa ingin tahu dan belanja pun terpuaskan hanya di satu lokasi saja. Nah, buat kamu pecinta brand fashion dan kecantikan wajib untuk hadir di pameran ini.

Tak hanya menghadirkan brand terbaik, Social Chic pun mendatangkan puluhan lineup dari musisi hingga  beauty influencer tanah air. Kapan lagi kamu merasakan pengalaman belanja sekaligus nonton konser? Hadiri Social Chic  pada tanggal 30 Juni, 1 dan 2 Juli 2023 di  Stadion Madya dan Plaza Barat, GBK, Senayan, Jakarta.

Dengan Konsep Terbaru, Social Chic akan Mengangkat Brand Fashion dan Kecantikan Lokal

Pada rangkaian ketiganya ini, Social Chic juga terus berkomitmen untuk turut membantu  menaikan citra dan sektor perekonomian para penggiat produk lokal. Dengan  menghadirkan konsep utama Local Fashion and Beauty with Music and Talkshow dengan skala  acara yang lebih besar. 

Acara ini akan menyuguhkan 100 brand lokal fashion dan beauty yang akan tersebar di area Chic Expo. Didukung dengan dua panggung yang diisi oleh  puluhan line up yang bervariatif dimulai dari deretan musisi ternama dimulai dari Raisa,  Lyodra, Tiara Andini, Yura Yunita, Pamungkas, HIVI, Vierratale yang akan memeriahkan  panggung Chic Live dan para Beauty Influencer seperti Karin Novilda, Abel Cantika, Dosen  Kecantikan, Jennifer Coppen yang akan mengisi panggung Chic Talk dengan memberikan  talkshow inspiratif untuk menginfluence para pengunjung yang hadir mengenai seputar dunia  kecantikan dan lifestyle. 

Cukup dengan Rp85.000 di Social Chic kamu sudah bisa meniknati area pameran, konser musik, dan juga talkshow. Yuk, dapatkan tiket masuk Social Chic sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading