Sukses

Entertainment

Tampil Event Social Chic, Kahitna Sukses Hadirkan Keseruan untuk Warga Bandung

Fimela.com, Jakarta Menurunnya kasus Covid-19 beberapa waktu belakangan beririsan dengan mulai banyaknya acara-acara yang di gelar secara offline dengan menampilkan sejumlah musisi kenamaan di Tanah Air. Salah satu yang baru saja sukses digelar ialah Festival and Exhibition Social Chic yang menghadirkan Kahitna sebagai salah satu daya tariknya.

Festival and Exhibition Social Chic berlangsung pada 9, 10 dan 11 Desember 2022 di Secapa AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat. Selain Kahitna, sederet musisi yang juga ambil bagian di dalamnya antara lain Maliq & D’essentials, Rizky Febian, Budi Doremi, Fiersa Besari, Tiara andini dan beberapa nama lainnya.

Tak hanya musisi, sejumlah influencer asal Kota Kembang pun turut meramaikan event ekshibisi dan festival musik ini. Selain itu, turut disajikan pula experience yang berbeda kepada penonton yang hadir dengan adanya stage Chic Talk. 

Ada Sesi Talkshow

Chic Talk sendiri merupakan sebuah talkshow namun dibungkus dengan konsep yang lebih santai. Hadirnya sesi Chic Talk diharapkan bisa menjadi solusi dan referensi bagi penonton yang ingin menjalankan bisnis, terutama di industri fashion dan beauty. Selain itu, Chick Talk juga menjadi sumber infomasi sebuah brand untuk memberikan solusi kepada para pengunjung. 

Beri Dukungan

Salah satu brand lokal, JF The Skin Specialist juga ikut dalam kemeriahab Social Chic. Kehadirannya dalam acara tersebut tak lain sebagai salah satu cara mengedukasi pengunjung, khususnya remaja yang mengalami berbagai masalah kulit.

"Kami dukung dari segi kesehatan kulit, mulai dari perawatan kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat,” ujarnya Netty Widiastuti Brand Manager JF The Skin Specialist.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading