Sukses

Beauty

5 Area yang Tepat untuk Menyemprotkan Parfum

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadi menarik, tidak perlu memiliki fisik yang memenuhi dengan standar kecantikan. Kamu hanya perlu menjadi rapi dan wangi untuk menjadi atraktif. Banyak orang yang menyukai seseorang hanya karena mereka memiliki aroma yang memanjakan indera penciuman. 

BIasanya untuk menjadi orang yang wangi, banyak dari mereka yang selalu menyemprotkan parfum berkali-kali. Padahal untuk memiliki aroma yang semerbak, kamu hanya perlu mengetahui tips dan letak yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Memangnya dimana saja sih area yang tepat untuk menyemprotkan parfum? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Pergelangan Tangan

Area pertama adalah di daerah pergelangan tangan, khususya pada titik nadi. Area ini adalah titik panas suhu tubuh yang akan menyebarkan aroma parfum dalam jangkauan luas. Suhu hangat dari titik nadi akan membuat aroma parfum lebih awet dan tahan lama.

2. Dada

Area efektif selanjutnya adalah di sekitar dada atau di antara payudara. Dada adalah salah satu area yang memiliki suhu hangat juga. Semprotkan parfum atau body mist ke area dada, maka aroma parfum akan keluar lebih tajam dan tahan lama.

3. Belakang Telinga

Selain nadi, ada pula area yang memiliki suhu tubuh hangat, yaitu daerah belakang telinga. Area ini akan membuat aroma parfum menyebar ke arah depan. Cukup semprotkan parfum sekali di kanan dan kiri, maka wangi dari parfum akan awet.

4. Lipatan Siku

Titik terakhir adalah pada lipatan siku. Area tersebut mengandung suhu hangat dan kelembapan yang cocok untuk wewangian. Dengan menyemprotkan parfum di area ini, maka seluruh tubuhmu akan mengeluarkan aroma yang wangi. 

5. Tengkuk Leher

Cukup berikan satu kali semprotan di belakang atau tengkuk leher. Hal ini akan meninggalkan aroma parfum yang menyerbak saat kamu berjalan. Area ini akan membantu menyebarkan aroma parfum lebih luas.

Dengan menyemprotkan parfum ke 5 area di atas, maka aroma parfum akan lebih awet dan menyerbak. Dijamin akan membuat siapapun menoleh saat menciumnya.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading