Sukses

Beauty

5 Inspirasi Makeup Jisoo Blackpink yang Curi Perhatian Selama Konser, dari Bold hingga Natural

Fimela.com, Jakarta Blackpink adalah girl group asal Korea Selatan yang mendunia. Salah satu member yang selalu mencuri perhatian karena kecantikannya adalah Jisoo. Jisoo dianggap merepresentasikan kecantikan natural perempuan Korea Selatan. Mulai dari kulit putih bersih hingga bentuk wajah menjadi idaman banyak penggemarnya. Selama tour dunia "Born Pink" Jisoo tak henti-hentinya menarik perhatian, salah satunya karena gaya makeup yang menonjolkan paras indahnya.

Tak selalu menggunakan gaya makeup ala perempuan Korea yang didominasi warna coral, Jisoo juga kerap tampil dengan beragam gaya makeup. Makeup look yang menawan menjadi inspirasi banyak orang. Berikut deretan gaya makeup Jisoo yang bisa sahabat Fimela tiru.

Smokey Eye untuk Makeup Bold

Untuk tampil bold dan memberi kesan kuat, Jisoo hadir dengan smokey eye. Riasan mata nuansa hitam dan abu-abu digunakan dengan sempurna untuk memperindah matanya. Kamu bisa tiru dengan menggunakan eyeshadow warna gelap. Lengkapi dengan penggunaan eyeliner pada waterline untuk menajamkan mata.

Manis dengan Manik-Manik

Menggunakan manik-manik pada riasan wajah memberi detail makeup yang unik. Riasan ini cukup populer saat ini. Mengaplikasikan bulu mata palsu yang natural dan lentik semakin menyempurnakan penampilan.

Glitter untuk Riasan Mata

Selain manik-manik, cara unik lain untuk tampil beda adalah menggunakan glitter pada kelopak mata. Gunakan eyeshadow warna pastel atau pink sebagai dasar sebelum mengaplikasikan glitter. Tampilan ini cocok digunakan untuk tampil unik. Jangan lupa untuk menambahkan highlighter pada tulang pipi.

Serba Merah Muda untuk Look Natural

Gaya riasan yang khas perempuan Korea Selatan adalah dengan menggunakan warna pink dan oranye. Warna ini bisa memberi look manis yang natural. Seperti Jisoo Blackpink yang menggunakan riasan mata, blush on, dan riasan bibir warna senada. Look ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Alis Lurus

Bukan hanya membentuk alis agar melengkung sempurna, gaya alis lurus juga menarik untuk diterapkan. Gunakan pensil alis warna coklat untuk tampilan natural. Fokuslah untuk membentuk lurus dan memberi bentuk lancip di ujung alis.

Makeup ala Jisoo Blackpink selama tour dunia Born Pink memang menarik untuk ditiru. Jangan lupa untuk menggunakan rangkaian skincare agar kulit sehat dan hasil makeup sempurna.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading