Sukses

Beauty

Dari Paris ke Jakarta, Lancome Idole House Hadirkan Pengalaman Manis dari Koleksi Parfum Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pengalaman Lancome Idole House yang sukses besar di Paris, kini bisa kamu nikmati di Jakarta lho, Sahabat Fimela! Bertempat di Pacific Place, Jakarta, Lancome Idole House akan hadir menyapa beauty enthusiast di Jakarta mulai dari 9-18 Juni 2023, pukul 10.00-22.00.

Tidak hanya sekadar menghadirkan rumah bagi para pecinta produk kecantikan, Lancome Idole House juga memberikan pengalaman imersif yang manis dari setiap orang yang berkunjung. Membawa tema Collective Success, Lancome Idole House dibuka untuk umum.

Ada banyak aktivitas seru yang dihadirkan di Lancome Idole House. Memasuki ruangan yang serba pink, kamu akan disambut dengan replikasi botol kaca parfum Lancome Idole yang super tipis.

Di sisi kiri ruangan, kamu bisa menjajal Idole Mantra Room untuk mengambil foto dengan pantulan cahaya berisikan mantra collective success dari Lancome Idole. Masuk ke bagian tengah, kamu bisa eksplorasi seluruh produk Lancome di Beauty Lounge.

 

Beauty Lounge

Meja bundar berisikan parfum Lancome Idole menjadi highlight dari ruangan ini. Kamu bisa eksplorasi lebih jauh dari Idole Eau de Parfum dan Idole Nectar L'eau de Parfum yang menjadi parfum terbaru mereka.

Tidak hanya parfum, Beauty Lounge di Lancome Idole House juga memungkinkan kamu untuk memastikan shade foundation dan rangkaian skincare yang pas untuk kulitmu. Kamupun bisa mengisi stok produk kecantikan yang sudah kosong dengan membeli produk favorit kamu dari Lancome di Lancome Idole House.

 

Eksplorasi aroma parfum terbaru

Kehadiran Lancome Idole House juga menjadi momen pengenalan Idole Nectar L'eau de Parfum yang memiliki aroma lebih manis dibandingkan Idole Eau de Parfum. Eksplorasi lebih mendalam ini bisa kamu temukan di Olfactory Discovery.

Idole Nectar L'eau de Parfum menggabungkan aroma mawar dengan popcorn sehingga menghadirkan aroma unik yang adiktif bagi perempuan.

Dengan aksen karamel popcorn yang khas bikin aroma tubuh terhirup lebih manis dan menunjukkan pesona feminin. Sehingga cocok bagi perempuan yang berani dan percaya diri. Masih dikemas dengan botol kaca paling tipis di dunia, Idole Nectar L'eau de Parfum memiliki warna yang sedikit lebih pekat namun bisa menjadi pilihan buat kamu pecinta parfum manis.

Pengalaman yang lebih imersif juga dihadirkan dengan adanya Idole Game dan Idol Cafe sebagai selebrasi untuk kekuatan perempuan yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading