Sukses

Beauty

Tips Memilih Kado Spesial untuk Seseorang yang Istimewa ala Chanel

Fimela.com, Jakarta Dalam berbagai kesempatan dan momen selebrasi pemberian kado kepada pasangan, keluarga, sahabat, dan kerabat merupakan sebuah simbol tanda kasih. Dari mulai ulang tahun, anniversary, mother's day, father's day, hari Natal, dan momen-momen lainnya.

Pemberian kado menandakan adanya perhatian ekstra dari seseorang kepada orang lain dengan berupa barang. Tak jarang pemilihan isi kado menjadi hal yang perlu dipikirkan matang-matang, agar sang penerima merasa senang saat membuka kado yang diberikan.

Selain isi kado yang spesial, kemasan luar dari bingkisan kado juga menjadi faktor penting yang menjadi penentu keistimewaannya. Sehingga kado yang dikemas sedemikian apik dan indah tentu akan membuat penerimanya berseri-seri.

Berangkat dari kebutuhan ini Chanel Beauty Indonesia meluncurkan CHANEL E-Shop di bulan Juni 2023. Tanpa perlu repot-repot pergi ke butik, para pelanggan setia dapat membeli beragam produk kebutuhan kecantikan dari Chanel Beauty secara online. Dari mulai parfum, makeup, hingga skincare.

Kita cukup klik ke https://id-eshop.chanel.com/ dan dapat memulai pengalaman belanja yang menyenangkan. Uniknya lagi ada beberapa produk pilihan yang tidak dijual di offline store dan hanya dapat ditemukan di Chanel E Shop. Menarik bukan?

 

 

Keuntungan Berbelanja di Chanel E Shop

Ada beberapa pengalaman menarik yang akan kita dapatkan saat berbelanja di Chanel E Shop. Yuk kita intip:

KEMASAN KHAS CHANEL

Kemasan dengan desain khas CHANEL adalah pelengkap hadiah yang sempurna. Kemasan eksklusif ini dibuat dengan hati-hati dan teliti pada tiap detailnya. Kemasan apik ini cocok untuk menjadi kado spesial untuk seseorang yang istimewa.

SAMPEL

Nikmati sampel gratis di tiap pemesanan. Dari sampel yang diterima kita dapat mencoba beberapa variasi produk dan mendapat gambaran khasiat dari beberapa produk Chanel lainnya.

PENGIRIMAN

Sebagai wujud terima kasih atas pemesanan para pelanggan, CHANEL menawarkan pengiriman standar gratis untuk pemesanan lebih dari Rp2.000.000 . Biaya pengiriman standar akan berlaku untuk pemesanan kurang dari Rp2.000.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading