Sukses

Beauty

Sensasi Mewah Merawat Tampilan Kulit Awet Muda Menggunakan Rangkaian Terbaru dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Wajah memiliki segitiga pemuda yang menjadi kunci utamanya yaitu proporsi, garis harmonis, dan kekuatan ketegangan serta volume. Dengan adanya pendekatan tersebut, Chanel hadir dengan menciptakan LE LIFT PRO, sebuah produk perawatan kulit yang digabungkan dengan pijatan menggunakan gabungan bahan alami dan sains untuk memberikan inovasi alami dan solusi anti penuaan. 

Namun, inti dari garis anti-penuaan terletak pada bahan enzimatik Melipona yang merupakan bahan alami yang memberikan rasa sensorik yang mencengangkan dan bersifat luar biasa. Setelah lebih dari 20 tahun, Chanel melakukan research, berdasarkan segitiga pemuda, area yang terletak di puncak yaitu tulang pipi dan ujung dagu, tetapi seiring bertambahnya usia, segitiga pemuda ini menjadi terbalik sehingga menimbulkan kerutan dan menunjukkan kontras wajah serta menghilangkan kulit yang terlihat awet muda. 

Oleh karena itu, Chanel berinovasi mengeluarkan LE LIFT PRO. The LE LIFT PRO menggabungkan dua perawatan anti penuaan berkinerja tinggi yang diformulasikan tanpa pewangi untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini memiliki ciri khas teknik pemijatan yang khusus untuk mendefinisikan kembali kontur, volume, dan kontras serta pengembalian tampilan segitiga pemuda. 

Rangkaian Perawatan Kulit Chanel LE LIFT PRO

LE LIFT PRO merupakan teknik pemijatan yang khas dan terinspirasi dari teknik pemijatan yang diakui oleh bidang estetika, Chanel bersama para ahlinya mengembangkan pijatan yang memperkuat efek perawatan kulit melalui LE LIFT PRO dengan tujuan untuk mengembalikan volume dan kontras pada wajah. 

LE LIFT PRO massaging tool merupakan alat pijat yang digunakan untuk menghaluskan dan menyempurnakan kontur wajah. Alat ini dapat digunakan dengan 2 langkah berikut.

Langkah 1 dengan menggunakan ujung segitiga pada alat untuk mengurangi munculnya kerutan:

  1. Gunakan ujung segitiga alat pijatan di kedua sisi setiap kerutan dan lakukan gerakan peregangan kecil di antara jari dan alat di sepanjang kerutan.
  2. Kemudian, lakukan gerakan zig zag untuk menghaluskan setiap kerutan dengan alat (Garis senyum ke atas, kerutan di bawah mata ke arah keluar, garis kerutan ke atas, dan garis dahi mendatar).

Langkah 2 dengan menggunakan ujung persegi pada alat untuk mengencangkan kulit dan menegaskan kembali garis rahang:

  1. Gerakan V-SHAPE di sepanjang garis rahang dari dagu hingga ke telinga dan ulangi selama 6 kali. 
  2. Gerakan alat secara horizontal dari bibir atas dan bawah ke pelipis.
  3. Gerakan alat ke atas dari garis rahang ke tulang pipi dan putar ke luar hingga ke pelipis.Terakhir, gerakan alat dari bagian tengah wajah ke arah luar, mulai dari dahi ke area mata, tulang pipi, hingga garis rahang. Ulangi sebanyak 3 kali di setiap sisi wajah. 

LE LIFT PRO Concentré Contours

Serum yang diformulasikan untuk memberikan efek pengencangan dan mengubah kontur wajah. Serum ini memiliki tiga bahan aktif yaitu melipona enzimatik yang dapat memperbaiki tanda-tanda penuaan, biopolimer yang berguna untuk memberikan efek pengencangan, dan dua bentuk asam hialuronat yang dapat menghidrasi kulit wajah. Kamu dapat menggunakannya dengan dua cara berikut:

Untuk mengembalikan volume, mulailah dengan mencuit kulit di antara ibu jari dan jari lainnya di dalam beberapa daerah seperti dari dagu ke daun telinga, dari sudut mulut ke telinga, dan dari lubang hidung sampai pelipis, sedangkan untuk menghaluskan garis ekspresi dapat dilakukan dengan gerakan mencubit kecil menggunakan ibu jari dan jari telunjuk yang bergerak tegak lurus pada setiap kerutan pada bagian-bagian seperti dari garis senyum ke arah atas atau dari area mata hingga antara alis dan dahi. 

Teknik resculpting yaitu teknik yang dikembangkan LE LIFT PRO Concentré Contours untuk merangsang lapisan dalam jaringan dan penyisipan otot untuk meningkatkan produksi elastin dan kolagen yang berguna untuk mengembalikan kekencangan penampilan pada kulit wajah dan menegaskan kembali garis rahang. Teknik ini dapat dilakukan setelah mengoleskan serum dalam dua bagian:

  • Mendefinisikan ulang garis rahang dengan menekuk jari telunjuk dan tengah dan letakkan di atas rahang, dekat dagu. Setelah itu, ratakan ke luar menuju cuping telinga. Ulangi gerakan ini sebanyak 6 kali.
  • Mendefinisikan tulang pipi dapat dilakukan dengan menekuk semua jari dan letakkan pada rahang. Setelah itu, tekan dengan kuat dan geser buku-buku jari ke arah tulang pipi serta ke arah pelipis. Ulangi gerakan ini sebanyak 6 kali.

LE LIFT PRO Creme Volume

Krim yang mengandung shea butter dan dua bahan aktif yang kuat yaitu enzimatik melipona yang dapat memperbaiki tanda penuaan kulit serta kolagen alami yang membuat kulit menjadi kenyal. Krim ini juga bermanfaat untuk mengembalikan volume dan menyeimbangkan kembali kontras pada tampilan segitiga pemuda untuk dapat memperkuat tampilan kulit serta mengurangi kerutan.  

Teknik reshaping yaitu teknik yang dikembangkan untuk LE LIFT PRO Creme Volume. Terinspirasi dari teknik palpate dan roll massage, teknik ini dapat berfungsi untuk mengembalikan volume wajah. Teknik ini dapat dilakukan setelah mengoleskan krim dengan cara, pada satu sisi wajah pertama, ambil lipatan kulit di antara ibu jari dan jari lainnya untuk melakukan teknik pinch and roll yang menekan pada setiap barisnya. Lakukan gerakan ini dengan arah diagonal ke atas pada 4 area berikut: 

  • Di bawah dagu menuju sudut luar rahang.
  • Rahang: dari dagu ke daun telinga.
  • Pipi: dari sudut mulut sampai telinga.
  • Hidung: dari sudut hidung ke pelipis

Setelah itu, kamu dapat melakukan langkah yang sama pada sisi wajah yang lain. 

LE LIFT PRO MASQUE UNIFORMITÉ yang merupakan langkah terakhir dari LE LIFT PRO. Produk masker ini memiliki kandungan konsentrasi tinggi yaitu bahan enzimatik melipona yang dapat memperkuat dukungan kulit dan meningkatkan kecerahan, niacinamide yang dapat menghambat transfer melanosom dan mengoreksi serta melawan bintik hitam, centella asiatica yang dapat menenangkan kulit, dan asam hialuronat untuk menghidrasi kulit dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, dengan menggunakan masker ini akan menghasilkan kulit yang terlihat lebih halus dan lebih bercahaya. Kamu dapat menggunakan masker ini dengan dua cara:

  1. Setelah menggunakan LE LIFT PRO Concentré Contours, aplikasikan lapisan masker dan biarkan semalaman.
  2. Oleskan lapisan masker sebelum menggunakan LE LIFT PRO Concentré Contours dan LE LIFT PRO Volume Creme untuk meningkatkan cahaya. Lalu, biarkan selama 10 menit. Jike memerlukan, kamu dapat menghapus kelebihan produk dengan kapas atau membilasnya.  

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading