Sukses

Fashion

Beda Gaya Jennie BLACKPINK dan Minji NewJeans Sebagai Sesama Human Chanel, Siapa Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK dan Minji NewJeans kini tergabung dalam satu keluarga besar Chanel. Meski sama-sama menjadi bagian dari Chanel, para fans menyebut rumah mode itu memberikan perlakuan yang berbeda antara Jennie BLACKPINK dan Minji NewJeans.

Laman komentar di video balik layar Minji NewJeans untuk Elle Korea isu Maret 2023 dipenuhi oleh komunitas online Korea Selatan. Adapun pemotretan ini berkolaborasi dengan Chanel dan rumah mod tersebut memberikan hadiah untuk Minji NewJeans.

Dalam video BTS tersebut, Minji NewJeans memperlihatkan hadiah apa saja yang diberikan oleh Chanel. Di antaranya adalah bunga, balon, dan cookies. Melihat apa yang diberikan Chanel untuk sang Idol, para fans pun nampak kecewa.

"Ini Chanel, saya mengharap setidaknya ada produk mewah untuk Minji," ujar penggemar mengutip dari Pann Kpop.

 

Disebut beda skala

Seorang fans menyebut di Twitter bahwa Jennie BLACKPINK dan Minji NewJeans memiliki skala yang berbeda, meski sama-sama merupakan brand ambassador Chanel.

"Minji adalah duta Chanel Korea, sedangkan Jennie adalah global ambassador, jadi mungkin itu mengapa skalanya berbeda," cuitnya.

Sebagai human Chanel, keduanya punya gaya sendiri dalam merepresentasikan rumah mode itu. Intip beberapa gaya Jennie BLACKPINK dan Minji NewJeans saat berpose dengan koleksi dari rumah mode asal Prancis itu.

 

Sama-sama mengenakan flap bag, Jennie tampil imut dengan overall dan sweater. Sementara, Minji pilih kenakan flap back saat musim dingin

Serupa tapi sama, Jennie BLACKPINK kerap kenakan tas Chanel untuk tampilan kasual. Sedangkan Minji NewJeans lebih banyak untuk tampilan semi kasual.

Mengenakan outfit dengan logo Chanel di tengah, Minji NewJeans tampil fashionable dengan beberapa emblishment. Sedangkan Jennie BLACKPINK tampi nyaman dengan wajah bareface.

Saat mengenakan outfit ikonik Chanel, yakni Tweed collection, Minji NewJeans dan Jennie BLACKPINK tunjukkan aura yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading