Sukses

Beauty

Clarins Hadirkan Serum Wajah Bertekstur Ringan dengan Khasiat Perawatan Wajah Maksimal

Fimela.com, Jakarta Mengaplikasikan rangkaian perawatan wajah harian secara rutin, menjadi salah satu cara terampuh untuk menjaga kondisi kulit setiap orang tetap terlihat prima. Tak hanya dapat melindungi kulit wajah dari proses penuaan dini, namun perawatan rutin harian dengan produk skincare yang tepat mampu membuat wajah terhindar dari beragam masalah kulit lainnya. 

Namun, bagi sebagian orang beberapa produk skincare memiliki efek kurang nyaman yang membuat permukaan wajah terasa lengket, dan terlihat seperti wajah dengan kandungan minyak berlebih. Apalagi jika efek ini terjadi saat harus mengaplikasikan produk perawatan di pagi hari, akibatnya wajah terlihat seperti baru bangun tidur dan belum mandi, hingga makeup tidak dapat terbaur dengan maskimal.

Gawatnya, hal ini sering menjadi alasan untuk memangkas tahapan pengaplikasian produk perawatan wajah, yang padahal sangat penting untuk dilakukan. Jika kerap terjadi, wajah akan kusam, tak terawat dan beragam permasalahan kulit akan datang tak terhindarkan.

Melihat hal ini, Clarins menyuguhkan terobosan baru dengan inovasi terkini dari salah satu produk best seller. Di pertengahan 2023 ini Double Serum Light Texture hadir menjadi solusi jitu dalam rangkaian produk perawatan wajah harian, yang patut dicoba. Dengan tekstur ringan serum yang satu ini tetap dapat merawat wajah dengan manfaat efektivitas anti-penuaan dan kandungan yang sama dengan produk Double Serum seri terakhir. 

Double Serum Light Texture dari Clarins menawarkan tekstur yang cepat diserap dan tidak meninggalkan lapisan berminyak. Cocok untuk segala usia, semua jenis kulit hingga kulit kombinasi dan dapat digunakan oleh unisex.

Bagian lipid telah dimodifikasi sebanyak 70% dibandingkan dengan Double Serum versi terakhir. Menggabungkan trio baru minyak "evanescent" super ringan yang memberikan hasil maksimal secara instan.

 

 

Beragam Manfaat Double Serum Light Texture

Kelebihannya, Double Serum Light Texture sangat cocok untuk digunakan di iklim tropis, cuaca panas, dan udara lembap seperti Indoensia. Tak hanya itu, setelah diaplikasikan permukaan kulit wajah akan terasa ringan, kelembapan terjaga, tidak kesat dan tanpa rasa lengket.

Double Serum Light Texture diformulasikan berdasarkan golden ratio 2/3 air dan 1/3 lipid untuk memproduksi rasio hidrolipid alami kulit.

Kedua serum dalam Double Serum Light Texture bercampur saat pompa ditekan, kemudian akan bersatu untuk menciptakan lapisan pelindung dari 21 ekstrak tanaman yang bermanfaat dalam perawatan kulit harian. Formula ini juga dapat meningkatkan 5 fungsi vital kulit wajah.

Double Serum Light Texture 50% lebih ringan dari Double Serum versi terkahir. Terdapat formula ganda dengan fase lipid baru dan terdiri dari 3 minyak tumbuhan ringan. Dalam 7 hari pemakaian secara rutin, kulit wajah akan tampak lebih kencang, bercahaya dan terlihat lebih muda.

Clarins Indonesia Skin Spa

Selain baik untuk diaplikasikan dalam perawatan kulit wajah harian, Double Serum Light Texture untuk memperkuat proteksi anti-penuaan, coba juga gabungan konsentrat dengan tekstur ringan dan serum mata anti penuaan agar kulit wajah mendapatkan perawatan maksimal yang menentang usia dalam segala kondisi. 

Untuk Anda yang ingin memberikan perawatan wajah ekstra sambil relaksasi seminggu sekali, coba Youth Expert Facial Treatment di Clarins Indonesia Skin Spa. Berpadu dengan produk perawatan yang hanya ada di Clarins Spa, Double Serum Light Texture akan bekerja kian prima merawat wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading