Sukses

Beauty

Tips Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dalam 7 Hari dengan Formula Jitu dari Clarins

Fimela.com, Jakarta Warna kulit yang tidak merata dan terlihat kusam merupakan masalah yang kerap membandel di permukaan wajah. Hal ini sering kali membuat penampilan wajah jadi tidak terlihat maksimal. Terutama saat ingin memiliki tampilan wajah flawless dengan gaya riasan No-Makeup Makeup look.

Melihat kebutuhan ini, Clarins menghadirkan solusi praktis yang dapat membuat kulit cerah dan bercahaya. Kuncinya ada pada pemilihan produk yang tepat untuk rutinitas perawatan kulit bebas kusam dan warna merata.

Salah satu best-selling produk dari Clarins, Brightening Serum masih menjadi andalan yang wajib dicoba. Bright Plus Brightening Serum menargetkan pada dark spot atau bintik hitam dan kekusaman. Kita akan mendapatkan kulit yang lebih cerah dalam 14 hari. Nah, ada kabar baik di tahun 2023 ini karena hadir produk pelengkap yang terbaru yaitu: Fresh Ampoule.

Fungsi dari produk ini dapat meningkatkan efek dari Bright Plus Serum dengan penggunaan Bright Plus Fresh Ampoule sebelumnya. 87% dari pengguna dilaporkan merasakan hasil yang lebih cepat dengan menggunakan kedua produk ini. Sehingga lengkap sudah keseluruhan rangkaian produk perawatan harian yang merupakan solusi ampuh untuk kulit lebih cerah bebas kusam. Hasilnya? Permukaan kulit wajah tersamarkan dari bintik hitam, sehingga penampilan akan terlihat kian maksimal.

 

Mengenal Bright Plus Fresh Ampoule

Bright Plus Fresh Ampoule dirancang untuk digunakan sebagai perawatan pencerahan mulai dari 7 hari dan diformulasikan khusus untuk mengatasi kekusaman, dark spot atau bintik hitam, dan warna kulit yang tidak merata. Umumnya hal ini terjadi diakibatkan oleh paparan sinar yang merusak permukaan kulit wajah.

Perawatan intensif selama 7 hari ini menggunakan teknologi terbaru, yang memberikan 15% Vitamin C complex untuk hasil pencerahan yang efektif. Tak hanya itu, 10% pure vitamin C disegel dan distabilisasi dalam bentuk powder (bubuk), sehigga kualitasnya terjaga secara aman dan maksiml. Kita hanya perlu menekan pompa untuk melepaskan bubuk dan bercampur dengan essence,  kemudian kocok botol hingga tercampur secara merata untuk mengaktifkan ampul, kemudian langsung gunakan setiap hari 1 botol untuk 7 hari secara rutin.

Terdapat juga 5% derivative Vitamin C yang diperkaya dengan 2 superfruit: Rose Myrtle dan Acerola seed, sehingga khasiat dari Bright Plus Fresh Ampoule kian maksimal.

 

Tahapan Lengkap Rutinitas Pencerahan Wajah Secara Maksimal

Perpanjang masa perawatanmu dan dapatkan hasil yang lebih baik setiap minggunya. Ampul dapat digunakan pada pagi dan/atau malam hari sebelum serum. Dalam satu minggu para pengguna akan menemukan kulitnya 38,9% lebih cerah, 34,4% lebih berseri, 32,2% permukaan warna kulit akan lebih merata, dan 38,5% wajah akan terlihat lebih bercahaya. 

Jika diperpanjang selama dua minggu para pengguna akan menemukan kulitnya 36,6% lebih cerah, 38,9% lebih berseri,39,7% permukaan warna kulit akan lebih merata, dan 38,5% wajah akan terlihat lebih bercahaya. 

Ingin tampilan wajah terlihat semakin prima? Lanjutkan proses perawatan dengan menggunakan Bright Plus Fresh Ampoule selama empat minggu, maka permukaan kulit akan 47,2% lebih cerah, 48,7% lebih berseri, 51% permukaan warna kulit akan lebih merata, dan 49,3% wajah akan terlihat lebih bercahaya. 

Penasaran ingin ikut mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading