Sukses

Beauty

Kiehl’s Luncurkan Ultra Pure High-Potency Serum, Skincare Terbaru Targetkan

Fimela.com, Jakarta Setiap kulit memiliki masalahnya tersendiri. Perawatan yang dibutuhkan juga sangat beragam. Oleh sebab itu, memilih produk skincare yang tepat mampu membantu permasalahan kulit secara optimal. Kali ini, Kiehl’s hadir dengan rangkaian serum terbarunya yaitu Kiehl’s Ultra Pure High-potency Serum. 

Serum dengan kandungan murni yang sudah teruji secara klinis, mampu mengatasi masalah kulit. Serum dari Kiehl's ini diluncurkan dalam tiga pilihan, dengan kandungan yang vegan, bahan aktif yang sesuai untuk mengatasi masalah kulitm serta cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit orang Asia. 

 

 

Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 5% Niacinamide

Niacinamide bukanlah kandungan baru dalam industri kecantikan. Sebuah power ingredient yang mampu memberikan banyak kebaikan bagi kulit, salah satunya mengatasi kulit berminyak, komedo, dan flek hitam. 

Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 5% Niacinamide dianjurkan untuk kulit berminyak. Kandungannya efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, dan membantu mengurangi tampilan kemerahan di wajah. Kamu juga bisa mengatasi noda hitam dan flek, serta menjadikan tampilan wajah bebas kilap sekaligus lebih sehat. Serum ini mengklaim jika noda hitam dan flek bisa berkurang hingga 58% dengan penggunaan secara rutin. 

 

Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 9.8% Glycolic Acid

Di saat kamu memiliki kondisi kulit dengan tekstur yang tidak merata, maka tandanya, banyak sel kulit mati yang menempel. Glycolic acid dari Kiehl’s bisa membantu mengeksfoliasi sel kulit mati secara efektif. Bahkan, serum ini juga bisa menjadikan tekstur kulit lebih halus. Penggunaan teratur selama empat minggu juga diklaim akan meningkatkan tekstur kulit hingga 82% lebih halus. 

 

Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 1.5% Hyaluronic Acid

Kulit kering butuh perhatian ekstra. Oleh sebab itu,  kamu perlu produk skincare yang dapat melembapkannya. Hyaluronic acid menjadi agen yang sempurna untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. Berikan injeksi kulit dengan hidrasi sempurna bersama serum yang mampu melembapkannya. Kandungan yang pupuler sebagai humektan bisa menghidrasi kulit sehingga kelembapannya bisa meningkat hingga 89% hanya dalam satu minggu pemakaian. 

Tip dan trik menggunakan Kiehl's Ultra Pure High-Potency Serum

Untuk mengembalikan keseimbangan kulit

Padukan Kiehl’s Ultra Pure High Potency Serum 5% Niacinamide + Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 1,5 Hyaluronic Acid. 

Mengatasi kulit berjerawat dan berminyak

Kombinasi Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 9,8% Glycolic Acid dan Kiehl’s Ultra Pure High-potency Serum 1,5% Hyaluronic Acid untuk mengatasi permasalahan kulitmu secara efektif. 

Mengatasi tekstur kulit tidak merata

Gunakan Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 9.8% Glycolic Acid dan Kiehl’s Ultra Pure High-Potency Serum 1,5% Hyaluronic Acid untuk kulit lebih halus merata. 

Kiehl’s juga membanderol setiap botolnya dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp495.000 berukuran 30 ml. 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading