Sukses

Beauty

Kepribadian Memikat Melalui Wewangian Berkarakter Q Eau de Parfum Dolce & Gabbana

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih sebuah parfum, tak hanya keharumannya saja yang jadi pertimbangan. Karakter aroma yang ditampilkan juga menjadi salah satu faktor sebuah parfum yang akan jadi favorit seseorang. Parfum juga dapat menjadi media untuk memberi sebuah pernyataan.

Sempurna untuk kamu dengan rasa percaya diri tinggi serta berani menghadapi ragam tantangan kehidupan, Q by Dolce & Gabbana yang merupakan hasil racikan dari Daphne Bugey berhasil ciptakan sebuah karakter wewangian yang menarik. 

Dipilih secara selektif, keharuman aroma woody yang elegan di dalam Q berpadu dengan Sicilian Lemon nan segar, serta kemewahan Blood Orange dan metalati, berhasil hadirkan sebuah keharuman penuh cerita. 

 

Paduan aroma yang penuh peryataan

Heart note yang didominasi dengan zesty lemon serta kesegaran aroma cherry merah berpadu heliotrope memberikan kesan segar dan manis. Adapun lapisan base notes, berasal dari keharuman cedar wood yang penuh kehangatan dan gairah. Secara keseluruhan, Dolce & Gabbana juga menegaskal jika keharuman wewangian penuh karakter tercipta dengan kesempurnaan yang menjanjikan. 

 

Sebuah keharuman untuk sang ratu masa kini

Bentuk geometris botol kaca dihiasi dengan mahkotadi atasnya idengan nuansa warna emas dan merah. Sebuah warna khusus yang terinspirasi oleh heart note wewangian. 

kemasan merah yang berani, dilengkapi dengan logo Dolce & Gabbana, meningkatkan keberanian karakter dalam sebuah wewangian.

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading