Sukses

Beauty

Dian Pelangi, Sarah Sofyan dan Astrid Satwika jadi Wajah Kampanye Buttonscarves Beauty Terbaru

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal, Buttonscarves Beauty memperkenalkan tiga sosok wanita inspiratif sebagai The Face of Buttonscarves Beauty melalui kampanye #MadeYouLook. Tiga wanita yang akan mewakili Buttonscarves Beauty ini adalah Dian Pelangi, Sarah Sofyan dan Astrid Satwika. 

Co-founder dan VP of Public Relation Buttonscarves Beauty, Allyssa Hawadi mengungkapkan pemilihan The Face of Buttonscarves Beauty ini didasari oleh voice of brand yaitu, beauty, elegance, dan confidence (kecantikan, keanggunan dan kepercayaan diri).

Astrid Satwika, seorang beauty enthusiast dan public figure mewakili Beauty. Sarah Sofan, seorang female entrepreneur dan fashion enthusiast, yang mewakili Elegance. Sementara itu, Dian Pelangi, seorang fashion designer yang kerap mengharumkan industri mode tanah air, menjadi simbol Confidence dari Buttonscarves Beauty.

“Tiga perempuan hebat ini merupakan representatif sempurna yang mewakili voice of the brands dan juga misi kampanye Buttonscarves Beauty ini,” kata Allyssa Hawadi dalam konferensi pers di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, (20/6).

 

Gandeng 3 Wanita Inspiratif

Ketiga sosok 'The Face of Buttonscarves Beauty' in dinilai telah menginspirasi wanita Indonesia untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang dapat member dampak positif terhadap kemajuan wanita tanah air. Dian Pelangi melalui karya-karyanya sebagai desainer, telah memperkenalkan dan memperluas industri modest fashion Indonesia ke kancah Internasional.

Sarah Sofan telah menginspirasi banyak perempuan sebagai seorang entrepreneur yang sukses dan juga sebagai seorang fashion enthusiast yang mahir dalam mengekspresikan diri melalui penampilan. Sementara Astrid Satwika, dengan keahliannya di dunia kecantikan dan peran publiknya, telah memberikan banyak inspirasi dan tips kecantikan kepada jutaan perempuan.

"Melalui kampanye #Made YouLook, Buttonscarves Beauty ingin membangun rasa percaya diri dan menunjukan bahwa setiap wanita memiliki potensi yang tidak terbatas untuk menggapai mimpi dan menginspirasi lingkungannya,." ujar Allyssa 

Antusiasme yang tinggi juga ditunjukan oleh ketiga Face of Buttonscarves Beauty. Menurut mereka, komitmen yang tinggi terhadap kualitas menjadi salah satu alasan ketiganya menyukai Buttonscarves Beauty.

"Buttonscarves Beauty adalah brand yang sangat menarik perhatian. Meskipun masih terbilang baru dalam industri ini, Buttonscarves Beauty telah membuktikan eksistensinya dengan menjadi Official Beauty Partner di NYFW 2023," ujar Dian Pelangi.

Luncurkan Produk Baru

Tak hanya memperkenalkan wajah barunya, Buttonscarves Beauty juga merilis dua produk untuk melengkapi daftar produk kosmetiknya. Kedua produk tersebut adalah everyday bronzing stick dan cream blush.

“Kedua produk ini made in Italy dan dia satu pabrik sama brand-brand di luar yang ada di Sephora. Keistimewaan produk ini meskipun cream tapi terasa lembut seperti bedak, jadi blendable banget,” kata Allyssa.

Dalam merilis produk, kata Allyssa, Buttonscarves Beauty selalu membuat produknya di manufaktur-manufaktur terbaik spesialis produk tersebut. 

“Kita ada yang bikin di Indonesia juga, karena setiap manufaktur punya kelebihan masing-masing. Makanya Buttonscarves Beauty selalu ingin membuat produknya di manufaktur-manufaktur terbaik. Aku sangat amat tidak sabar meluncurkan produk lainnya dan bisa menyampaikan juga ke orang-orang bahwa kualitas produk yang tinggi jadi salah satu keunggulan brand kami,” tandas Allyssa.

Sejak peluncurannya di tahun 2021, Buttonscarves Beauty telah merilis berbagai produk kecantikan yang inovatif. Hadirnya Buttonscarves Beauty adalah jawaban bagi para wanita dan beauty enthusiast yang menginginkan local luxury brand dengan kualitas serta kemasan premium yang setara dengan brand internasional.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading