Sukses

Beauty

Mengintip Keseruan Eureka Fest dengan Merasakan AR Immersion Zobe bersama Bestie

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan di akhir pekan kali ini? Hang out bersama sahabat? Nah, keseruan dari Eureka Fest 2023 kali ini bisa kamu pili. Mengambil tema “Vibin' immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL". Harapannya, Emina bisa menjadi sahabat terbaik untuk remaja.

Festival ini bertujuan untuk menebar energi positif dan aspirasi keren bagi generasi muda. Bersama-sama melangkah dalam kebaikan mencapai perubahan diri ke arah yang lebih baik. Diselenggarakan pada 23-25 Juni 2023 di Senayan Park, Eureka Fest menghadirkan berbagai aktivitas seru seperti immersive Augmented Reality (AR) experience, beauty enthusiast meet-up, inspiring talk show, music performance, dan lainnya.

Seperti yang disampaikan Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head Emina, hadirnya festival ini data menemani para remaja until menemukan jati dirinya. Dan harapannya para remaja lebih mencintai dirinya.

Sahabat Terbaik untuk Remaja

Di Eureka Fest, kamu diajak untuk mencintai diri sendiri dengan lebih mengenal kulitmu. Di sini kamu bisa mencari solusi segala permasalahan kulit. Ada beberapa spot seru di Eureka Fest ini, yaitu: Ms. Pimple 911, yang mengajakmu untuk dapat mengetahui perjalanan permasalahan kulit tetapi di zona ini pengunjung juga dapat berkonsultasi bersama psikolog mengenai kesehatan mental.

  • Pasukan Sunscreen yang mengedukasi pentingnya penggunaan sunscreen di bawah teriknya sinar matahari, sehingga kamu tidak takut untuk beraktivitas saat cuaca panas.
  • Bright Stuff untuk belajar mengenai kelestarian dan menjadi sahabat alam dan mengikuti pertempuran virtual dengan bestie.
  • True Matte Bestie yang mengajakmu ntuk mencari sisi kreatifnya dengan mengeksplorasi penampilan bersama Emina.
  • Glossy Squad untuk menjelajahi warna tanpa batas dan kreasikan avatar sesuai kepribadian masing–masing. Pengunjung juga dapat customize avatar menggunakan shade Glossy Stain pada zona ini.

Peluncuran Produce Terbaru Emina sebagai Teman Pertama Percatan Kulit Remaja

Tak hanya memberikan pengetahuan seputar kulit remaja, Emina juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Emina Glossy Stain. Hadir dengan 10 shades baru, Emina Glossy Stain ini merupakan lip tint dengan inovasi universal crafted color yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel-nya yang ringan.

Formula pada Emina Glossy Stain membuat bibir terlihat segar dan sehat sepanjang hari. Emina Glossy Stain diperkaya dengan Hydration Holding technology dari kandungan apricot dan minyak alpukat untuk menjaga bibir tetap lembab. Emina mengajak seluruh pengunjung Eureka Fest 2023 untuk explore berbagai shades terbaru dari Emina Glossy Stain. 

Bagaimana, Sahabat Fimela? Menarik kan acaranya? Jangan Kamu masih bisa hadir di keseruan Eureka Fest 2023 yang berakhir besot (25/6). Jangan sampai terlewat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading