Sukses

Beauty

Temukan Diri yang Paling Autentik di Eureka Fest 2023, Persembahan Emina untuk Menginspirasi Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Emina berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk kecantikan dan perawatan kulit yang aman, berkualitas, dan bersertifikasi halal. Emina telah menjadi true bestie bagi para remaja masa kini dalam menebarkan positive vibes dan untuk pertama kalinya, menggelar Eureka Fest 2023 'Vibin' immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL.'

Dengan semangat it's all about teens yang ditujukan bagi para remaja dan para sahabat, festival ini bertujuan mengaspirasi generasi muda. Diselenggarakan pada tanggal 23-25 Juni 2023 di Senayan Park, Eureka Fest menghadirkan berbagai aktivitas seru, seperti immersive Augmented Reality experience, beauty enthusiast meet-up, inspiring talk show, dan music performance.

Ada lima zona immersive AR yang merepresentasikan berbagai permasalahan yang sering dihadapi remaja. Zona Ms. Pimple 911 mengajak para pengunjung untuk mengetahui perjalanan permasalahan kulit.

Tidak hanya itu, di zona ini para pangunjung juga bisa berkonsultasi bersama psikolog mengenai kesehatan mental. Ada juga Zona Pasukan Sunscreen yang mengedukasi tentang pentingnya penggunaan sunscreen, sehingga para pengunjung tidak takut beraktivitas saat cuaca panas.

 

Eureka Fest 2023

Para pengunjung juga bisa mengunjungi Zona Bright Stuff untuk belajar mengenai kelestarian, mengikuti pertempuran virtual dengan sahabat mereka. Atau True Matte Bestie yang mengajak pengunjung mencari sisi kreatif mereka dengan mengeksplorasi penampilan bersama Emina.

Terakhir adalah Zona Glossy Squad yang bisa dikunjungi untuk menjelajahi warna tanpa batas dan mengkreasikan avatas sesuai kepribadian masing-masing. Bersamaan dengan Eureka Fest 2023 ini, Emina juga merilis produk terbaru mereka, yaitu Emina Glossy Stain.

Dihadirkan dalam 10 shade baru, Emina Glossy Stain ini merupakan lip tint dengan inovasi universal crafted color yang nyaman digunakan sehari-hari, karena tekstur gelnya yang ringan. Produk ini diformulasikan dengan Hydration Holding Technology dari kandungan apricot dan minyak alpukat untuk menjaga bibir tetap lembap.

Eureka Fest 2023 dimeriahkan juga oleh Yura Yunita, GAC, Reality Clup, UN1TY, Eva Alicia, Voice of Baceprot, Zara Leola, TBA, Ify Alyssa, V1RST, Tasya Farasya, Nyimas Bunga, Naura Ayu, Neona Ayu, Tsana Rintik Sedu, dan Peachy Liv. Jangan ketinggalan, karena harga tiket untuk one-day pass adalah Rp20.000 dan Rp50.000 untuk three-day pass, serta setiap pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading