Sukses

Beauty

6 Gaya Modis Rambut Seleb Saat Olahraga, Mulai dari Kate Middleton hingga Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Ada sisi lain yang terlihat ketika Kate Middleton, Nabila Syakieb, hingga Nagita Slavina saat mereka berolahraga. Sederet selebriti dan tokoh dunia yang biasa tampil feminin dan anggun ini, bisa menunjukkan sisi maskulin mereka saat berolahraga.

Penampilannya pun otomatis juga menarik perhatian publik. Tidak hanya pakaian, gaya penataan rambut yang dikenakan pun turut membuat penampilan Kate Middleton hingga Nagita Slavina tetap terlihat modis di arena olahraga.

Penasaran seperti potret gaya rambut seleb ini saat berolahraga?

 

1. Kate Middleton

Memiliki kecintaan olahraga tenis, Kate Middleton turun gunung dengan masuk ke arena dan menjalani sesi latihan bersama Roger Federer. Mengenakan set outfit tenis andalannya, Kate Middleton pilih gaya simple untuk menata rambutnya. Ia memilih mengikat rambutnya dengan gaya ponytail dengan sedikit blow di bagian bawah.

 

2. Nabila Syakieb

Tekuni berkuda menuntut Nabila Syakieb untuk selalu mengenakan safety tools yang lengkap. Sehingga ia memilih gaya rambut ponytail yang simple atau rambut cepol sebelum mengenakan helm keselamatan.

 

3. Nia Ramadhani

Tak bisa dipungkiri memang penampilan Nia Ramadhani saat berlaga di Lagi-Lagi Tenis sukses membius penonton. Dengan nuansa pink head to toe, Nia Ramadhani tampil maksimal bersama Luna Maya. Ia pun menata gaya rambutnya dengan ponytail yang memiliki braid twist di bagian atas. Sehingga memberi kesan playful dan awet muda.

 

4. Luna Maya

Serupa dengan Nia Ramadhani, Luna Maya pun juga tidak kalah menawan dengan outfit serba pink di Lagi-Lagi Tenis. Ia menata rambut dengan gaya braided ponytail sehingga terlihat lebih modis di lapangan.

 

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo menjadi penggiat banyak olahraga. Mulai dari bersepeda, lari, berkuda, bahkan tenis. Salah satu gaya rambut bisa kamu tiru adalah gaya ponytail dengan kepang samping sebagai aksen yang cantik

 

6. Nagita Slavina

Nagita Slavina tampil dengan look yang playful di Lagi-Lagi Tenis. Rambutnya ditata dengan double braided ponytail yang ditambah dengan aksen pita pink. Aksen pita ini jadi sentuhan feminin yang khas dari Nagita Slavina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading