Sukses

Beauty

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Buktikan Laki-Laki dan Perempuan Bisa Pakai Skincare yang Sama

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dituntut untuk memiliki penampilan yang prima dan maksimal. Kebutuhan shooting hingga modeling membuat keduanya harus menjaga penampilan kulit wajah.

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sepakat penggunaan skincare yang tepat secara rutin dapat membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah. Untuk itu, penting untuk mengetahui kebutuhan dan jenis kulit sehingga bisa memilih skincare seperti apa yang tepat untuk digunakan.

Perbedaan gender rupanya tidak menghalangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta untuk menggunakan skincare yang sama. Hal ini pun mereka buktikan dengan menyambangi booth Bioaqua secara langsung yang berada di Jakarta Fair 2023 pada 25 Juni 2023.

Kehadiran Natasha Wilona dan Verrel Bramasta di booth Bioaqua tidak hanya sekadar meramaikan booth, melainkan juga memberikan edukasi kepada para pengunjung dan fans untuk menggunakan skincare yang tepat secara rutin. Bahkan keduanya membantu pengunjung untuk menemukan skincare seperti apa yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit mereka.

 

Berbagi paket skincare

“Aku juga turut bahagia karena bisa ikut memeriahkan teman-teman yang berbelanja di booth BIOAQUA” kata Natasha Wilona, selaku Brand Ambassador BIOAQUA.

Verrel Bramasta pun membagikan paket skincare bagi pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaannya. Verrel Bramasta bersama The Boys baru saja dipilih menjadi brand ambassador Bioaqua. Kehadiran The Boys sebagai brand ambassador membuktikan bahwa perempuan dan laki-laki bisa menggunakan skincare yang sama sehingga lebih terjangkau dari segi harga dan juga efisien.

 

Keseruan di PRJ

Selama sebulan penuh BIOAQUA akan berbagi keseruan melalui kegiatan dan kejutan yang ada di dalam booth PRJ, promo spesial akan ditawarkan kepada pengunjung PRJ, seperti free skin check, bundling sepuluh sheetmask ditambah dengan free tiga sheetmask.

Produk best seller dari BIOAQUA Ceramide series, 6x Gentle-A Retinal Series, dan 377 Symwhite Series juga banjir discount sebesar 25% dan pengunjung juga akan mendapatkan free pouch BIOAQUA, selain itu kejutan lainnya, BIOAQUA ada aktivitas dimana para pengunjung hanya bayar Rp 150,000,- diperbolehkan untuk memasukkan produk apapun kedalam pouch BIOAQUA sebanyak-banyaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading