Sukses

Beauty

Solusi Minuman Kolagen Bebas Gula dari Youvit

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang selalu cantik tentu keinginan semua wanita, tetapi ternyata bertambahnya usia, terutama sejak memasuki usia 20 tahun, produksi kolagen dalam tubuh seseorang justru mengalami penurunan. Oleh karena itu, perawatan kulit menjadi penting bagi setiap orang baik melalui produk yang digunakan secara fisik atau melalui pengonsumsian, salah satunya suplementasi tambahan.

Mengonsumsi suplementasi tambahan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, salah satunya suplemen kolagen. Suplemen berbentuk minuman serbuk ini  beberapa waktu belakangan ini telah menjadi hal yang hangat diperbincangkan pada kalangan perempuan Asia, terutama Jepang dan Korea Selatan. Namun, seiring berjalannya waktu, kebiasaan mengonsumsi minuman kolagen akhirnya juga turut dilakukan oleh para perempuan Indonesia supaya memiliki kulit yang tetap glowing alami dan terlihat awet muda.

Banyaknya suplemen atau minuman kolagen yang beredar di pasaran ternyata tidak semuanya memiliki kualitas yang sama dan bagus. Oleh karena itu, sebagai konsumen, kamu harus selektif dan mencari tahu terlebih dahulu sehingga tidak asal beli produk yang ternyata tidak memberikan manfaat bagi kulit atau justru membahayakan kesehatan.

 

 

Youvit Collagen Minuman Serbuk

“Memilih minuman kolagen itu nggak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama dan yang paling penting itu kualitasnya. Pilih minuman kolagen yang menggunakan bahan baku Fish atau Marine Collagen dari Korea. Kedua, lihat kandungan gulanya. Lebih baik pilih yang bebas gula agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lain di kemudian hari. Dan terakhir, pastikan minuman kolagen tersebut benar-benar memberikan hasil yang optimal,” jelas Ahli Gizi, Rachel Olsen, B.Sc, M,Sc.

Youvit yang merupakan brand vitamin gummy nomor satu di Indonesia dan mendukung gaya hidup sehat, aktif, dan dinamis kini berinovasi menghadirkan produk minuman kolagen berkualitas tinggi dan bebas gula. Hal tersebut juga, ditambah dengan dilihatnya peningkatan kebutuhan suplemen kolagen di Indonesia.

 “Ini merupakan sejarah baru bagi Youvit. Setelah lebih dari 6 tahun dikenal dengan produk vitamin gummy, kini kami berinovasi dengan menghadirkan format baru berbentuk minuman serbuk. Format ini dipilih untuk mengakomodir kebutuhan kolagen dengan cara yang enak dan menyenangkan. Youvit berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,”  jelas Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

Youvit Collagen Minuman Serbuk merupakan suplemen kolagen bervitamin yang memiliki kandungan 2000 mg Fish Collagen dari Korea Selatan, L-Glutathione dari Jepang, Niacinamide, Vitamin C, Vitamin E, dan ekstrak Saffron sebagai antioksidan. Selain itu, Youvit Collagen Minuman Serbuk ini memiliki rasa anggur hibiskus alami yang enak, unik, dan menyegarkan.

 

 

Pengonsumsian Youvit Collagen Minuman Serbuk

Kamu dapat mengonsumsi Youvit Collagen Minuman Serbuk secara rutin 1 gelas setiap harinya saat pagi atau sebelum makan siang selama 30 hari supaya hasil. Tak hanya itu, mengonsumsi minuman kolagen ini juga dapat meratakan warna kulit dan membuatnya lebih glowing serta menjaga skin barrier. Kamu juga tidak perlu khawatir, Youvit Collagen Minuman Serbuk ini aman dikonsumsi setiap hari karena bahan-bahan yang digunakan berkualitas dan tidak mengandung pewarna serta perasa buatan. 

“Beberapa minggu ini konsisten konsumsi Youvit Collagen Minuman Serbuk, berasa banget sih improvement-nya di kulit! Kulit lebih lembab, lebih cerah, dan yang ketara banget lebih elastis,” ungkap Namira Adzani, seorang content creator dan beauty enthusiast.

Youvit Collagen Minuman Serbuk kini telah tersedia secara online melalui websitenya Youvit atau official store Youvit di marketplace dan secara offline pada gerai Watsons terdekat. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading