Sukses

Beauty

7 Inspirasi Gaya Rambut Pendek ala Idol Korea, dari Lisa Blackpink hingga Winter Aespa

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut bagi perempuan sangatlah beragam. Baik rambut pendek maupun panjang, memiliki beragam model pilihan. Rambut panjang menjadi gaya rambut populer, meski demikian rambut pendek pun tak kalah banyak penggemarnya. Rambut pendek kerap dianggap lebih nyaman dan unik.

Selebriti Korea Selatan yang menjadi trendsetter kecantikan kini juga membuat populer banyak model rambut, termasuk rambut pendek. Dengan beragam model yang memancarkan aura berbeda, intip inspirasinya di sini.

1. Winter Aespa dengan Model Bob Pendek

Winter Aespa telah mempertahankan model rambut pendeknya sejak 2021 lalu. Model rambutnya pun beragam, salah satu yang paling populer yakni sleek hairstyle dengan potongan bob pendek. Penampilannya menarik perhatian bahkan dipuji tampan oleh netizen. Dengan poni tengah, model rambut ini cocok untukmu yang ingin menawan.

2. Model Wolf Cut ala IU

Belakangan potongan rambut wolf cut kembali populer. Ciri khas model ini adalah tampilan rambut acak dan bervolume. Meski terlihat acak, potongan lebih panjang pada beberapa sisi memberi gaya unik. Model ini cocok untukmu yang ingin tampil tomboy.

3. Wendy Red Velvet dengan Rambut Pendek Ikal

Siapa bilang rambut pendek tidak bisa dikreasikan? Tentu bisa! Bukan hanya dibuat bervolume, rambut pendek juga bisa dibuat ikal. Model ini memberi kesan menggemaskan dan fresh. Potongan rounded bangs pada poni yang sedikit melingkar dan bervolume melengkapi model rambut. Model ini cocok untukmu yang memiliki bentuk wajah bulat.

4. Blunt Bob Seperti Lisa Blackpink

Lisa identik dengan rambut pendeknya. Potongan blunt bob dengan model poni see-through menjadi gaya yang populer bagi perempuan Korea Selatan. Model ini memberi kesan elegan yang cocok untukmu si pemilik wajah oval.

5. Jeongyeon Twice dengan Side Bangs

Poni samping adalah model sederhana yang banyak diterapkan. Selain simple, model ini memberi tampilan feminin yang manis. Sangat cocok untuk dipadu dengan berbagai model rambut pendek, terutama bob pendek ala Jeongyeon Twice.

6. Ryujin Itzy dengan Classic Bob

Classic bob identik dengan potongan rambut yang jatuh sejajar dengan rahang. Potongan rambut ini tidak sulit untuk dirawat. Padukan dengan poni panjang yang menunjukkan dahi untuk mempertegas bentuk wajahmu.

7. Amber Liu yang Kerap Menggunakan Pixie Cut

Tak hanya model bob, pixie cut juga populer. Menunjukkan kesan maskulin, model rambut ini cocok untukmu yang tak ingin repot menata rambut. Gaya ini sangat direkomendasikan untukmu yang memiliki wajah oval.

Menarik bukan? Model rambut pendek juga bisa memberi penampilan yang tak kalah keren.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading