Sukses

Beauty

Solusi Kulit Berjerawat Pria dengan Skincare Facial Wash hingga Produk 2 in 1

Fimela.com, Jakarta Banyak pria berfikir jika tidak membutuhkan skincare karena tidak sering menggunakan makeup seperti perempuan. Padahal tak hanya perempuan, pria juga membutuhkan skincare untuk merawat kulit wajahnya. 

Meski tak bermakeup, wajah para pria juga tetap kotor karena polusi seperti debu dan asal kendaraan apalagi bagi yang merokok. Bahkan, kulit pria lebih berminyak dibandingkan perempuan. Jika hal tersebut dibiarkan skin barrier atau pelindung kulitmu bisa rusak. Akibatnya, kulit rentan menjadi kering dan kusam, serta muncul flek hitam, komedo, kerutan, dan jerawat.

Tentu tidak mau terjadi hal seperti itu bukan? Sebab para pria juga tak ada salahnya untuk tampil glowing dengan menggunakan skincare. Hal yang paling mudah merawat wajah ialah dengan mencuci wajah menggunakan facial wash dan mengaplikaskan pelembab atau moisturizer dan jangan lupa sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UV. 

Kini Brand fashion lokal untuk pria, Roughneck 1991 membuat gebrakan baru. Brand yang pernah menjadi official merchandise FIFA World Cup 2022, meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria. Roughneck meluncurkan dua produk sekaligus, yakni: Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight, dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection.

“Saat ini kami melihat, kaum pria di Indonesia sudah mulai mementingkan tampilan, tidak hanya dalam pemilihan busana tetapi sekarang sudah banyak yang memilih untuk melakukan perawatan wajah untuk semakin menyempurnakan tampilan mereka. Roughneck pun melihat ada kesempatan untuk mengembangkan bisnis dan menjadi brand gaya hidup yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan  dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Skincare yang disesuaikan iklim Indonesia

Produk men’s care Roughneck 1991 ini diformulasikan sesuai dengan iklim Indonesia dan bisa menunjang aktivitas kaum pria sehari-hari. Terutama mereka yang berjibaku dengan keramaian kota besar, polusi dan sinar matahari. 

“Polusi udara dan terik sinar matahari dapat membuat kulit tidak sehat dan kusam. Perlindungan kulit tidak hanya dilakukan oleh perempuan, tetapi sudah saatnya pria juga mementingkan kesehatan kulit wajah. Apalagi pria terbilang lebih aktif dan sering berkegiatan di luar rumah, yang menyebabkan mereka lebih rentan untuk terkena polusi dan sinar matahari,” Abdurrahman Robbani, Brand General Manager Roughneck. 

Kedua produk personal care ini dapat membantu mengembalikan kulit wajah alami pria Indonesia. Sangat baik untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight mengandung beragam bahan aktif dan diklaim dapat membantu merawat kulit berjerawat dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Produk ini mengandung Salicylic Acid yang mengandung sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan saat kulit wajah iritasi atau mengalami breakout, serta ekstrak Mugwort dan Berry Acne Care yang dapat menenangkan kulit serta merawat kulit berjerawat. 

Sementara itu, Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection, merupakan produk 2in1 pelembab wajah dan tabir surya yang ringan dan cepat meresap kedalam kulit. Diformulasikan dengan 4 NMF Hydro Complex untuk membantu menghidrasi serta menjaga kelembaban kulit wajah. Produk ini diklaim ringan dan tidak lengket dan nyaman digunakan sehari-hari. 

Sebagai tabir surya, produk ini tentunya juga dilengkapi dengan perlindungan UV untuk melindungi kulit dari efek negatif paparan berlebih sinar UVA dan UVB, serta Ectoin yang dapat melindungi wajah dari Polusi dan Ceramide Care Complex untuk menjaga skin barrier kulit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading