Sukses

Beauty

Tren Sulam Alis yang Viral di Kalangan Selebriti Tanah Air, Bisa Tahan Hingga Satu Tahun

Fimela.com, Jakarta Selain lipstik, alis mata menjadi hal yang penting bagi perempuan. Rasanya ada sesuatu yang kurang jika keluar rumah tanpa alis mata. Apalagi jika semua perempuan dikarunai alis mata yang tebal dan dapat membentuk dimensi wajah.

Untuk mendapatkan alis mata yang sesuai dengan bentuk wajah, perempuan harus menyediakan waktu khusus untuk menggambar dan mengarsir alis menggunakan pensil alis. Namun dinilai kurang praktis, kini muncul tren sulam alis yang menciptakan tampilan ready to go di setiap saat.

Tren sulam alis ini semakin berkembang di kalangan masyarakat, terutama kalangan selebriti Tanah Air. Inul Daratista hingga Aurel Hermansyah mengaku alis mata menjadi begitu penting dalam sebuah tampilan makeup. Sehingga mereka mencari salon yang bisa memberikan hasil sulam alis yang natural dan tahan lama.

 

Tahan lama lebih dari setahun

Adalah Linda Wan Brow Studio yang menjadi salon kecantikan pilihan sederet selebriti tanah air untuk melakukan sulam alis, last lift, sulam eyeliner, dan masih banyak lagi. Dimiliki oleh Linda Wan, salon kecantikan ini sukses memikat hati banyak perempuan, terutama kalangan selebriti, seperti Inul Daratista.

Inul Daratista mengaku sangat puas sampai memberikan cap “Sulam alis Grade A untuk para artis” kepada hasil sulam alis yang ia dapatkan. Tidak hanya sampai disitu, Inul Daratista mengaku sulam alis dan eyeliner di mata kanan dan kirinya sudah bertahan kurang lebih selama setahun.

 

Langganan para artis

“Sulamnya bagus banget loh, natural. Dan dia itu bikin aku tidur aja cantik, terus bojoku juga suka elus-elus kok cantik kamu begitu cantik,” katanya sambil tertawa.

Sulam alis yang digarap oleh Linda Wan Brow Studio tidak menggunakan laser sehingga mengurangi rasa sakit yang umumnya dirasakan saat penyulaman. Linda Wan sendiri sudah memiliki pengalaman selama 10 tahun menyulam alis. Pengalaman dan klien yang datang padanya membuat Linda makin percaya diri untuk menyulam alis perempuan Indonesia agar cantik paripurna.

Tidak hanya Inul Daratista yang menjadi langganan, beberapa artis ternama juga menjadikan Linda Wan Brow Studio menjadi tempat sulam alis dan lash lift favoritnya. Artis-artis tersebut antara lain Jennifer Ipel, Caren Delano, Zaskia Gotix, Aurel Hermansyah, Nathalie Holscher, dan masih banyak lagi. Kebanyakan dari mereka mengaku puas akan hasil sulam alisnya dan selalu memberikan pengakuan hasil sulam alis yang natural di Linda Wan Brow Studio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading