Sukses

Beauty

5 Jenis Gaya Rambut Kuncir Kuda yang Bisa Bikin Penampilanmu Tambah Menarik

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menyebut rambut adalah mahkota bagi wanita. Oleh karena itu, rambut perlu benar-benar diperhatikan. Pemilihan model rambut pun perlu diperhatikan juga.

Ada berbagai macam model rambut. Mulai dari model rambut layer, model bob hingga kuncir kuda. Model kuncir kuda jadi salah satu model rambut yang paling banyak dikenal dan digunakan. Hal ini dikarenakan model kuncir kuda merupakan model rambut yang cukup simpel, mudah dan tak memakan banyak waktu ketika membuatnya.

Model rambut kuncir kuda atau ponytail ternyata punya banyak jenis lho, Sahabat Fimela. Jadi kalau kamu sedang bosan dengan model rambutmu saat ini, kamu bisa berganti berbagai jenis model rambut ponytail. Berikut 5 model rambut ponytail atau kuncir kuda yang bisa kamu coba.

1. Zig Zag Ponytail

Zig zag ponytail bisa jadi salah satu pilihan kalau kamu sedang bosan dengan model rambutmu saat ini. Sekilas memang terlihat seperti ribet dan sulit, namun cara membuatnya cukup mudah kok.

Pertama buat half ponytail terlebih dahulu. Kemudian ambil sebagian rambut dari sisi kiri wajah menggunakan ujung sisir sasak. Putar setengah bagian dari rambut kemudian jepit melintasi ponytail menggunakan bobby pin. Ulangi langkah yang sama pada bagian kanan hingga membentuk zigzag. Terakhir ikat rambut di bagian tengkuk leher menggunakan karet transparan.

2. Low Ponytail

Model rambut low ponytail bisa jadi pilihanmu untuk tampil kasual atau formal. Model rambut ini memberikan kesan rapi dan sederhana. Cara membuatnya pun tidak sulit dan tidak membutuhkan banyak waktu.

3. Ponytail Untuk Rambut Keriting

Untuk kamu yang berambut keriting, kamu tetap bisa kok memakai model rambut ponytail. Justru rambut ponytail pada rambut keriting akan terlihat lebih manis. Model rambut ponytail juga akan membuat rambut keritingmu mengembang secara natural.

4. Side Ponytail

Pernahkah kamu mencoba model rambut side ponytail? Jika belum, maka saat ini adalah waktu yang tepat!

Model rambut yang satu ini bisa membuat rambutmu jadi terlihat lebih mengembang, jadi cocok untuk rambutmu yang mudah lepek atau butuh volume ekstra. Model rambut side ponytail sangat cocok untuk berbagai acara formal atau kasual.

5. High Ponytail

Mungkin kamu cukup familiar dengan model rambut yang satu ini. Yup, model rambut high ponytail adalah model rambut yang sering digunakan oleh penyanyi terkenal, Ariana Grande.

Model rambut ini bisa membuatmu terlihat lebih tirus. Kamu juga bisa menambahkan poni tipis untuk tampilan yang lebih edgy.

Itulah 5 model rambut ponytail atau kuncir kuda yang bisa kamu tiru. Kamu sendiri suka model rambut yang mana, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading