Sukses

Beauty

Koleksi Bvlgari Man Rain Essence Berikan Esensi Menawan dari Tetesan Mineral yang Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Brand Bvlgari yang telah berdiri sejak 1884 dengan konsisten membangun reputasinya untuk sebuah keunggulan Italia dari perpaduan keahlian, keindahan, hingga kreativitas tanpa batas yang selalu keren. Di tahun 2023 ini, Bvlgari kembali mengeluarkan koleksi Bvlgari Man Rain Essence dengan inspirasi alam yang penuh dengan keajaiban yaitu tetesan mineral yang menyegarkan. 

Setelah menjelajahi hubungan mendalam antara manusia dan alam, kini Bvlgari mengeksplorasi energi regeneratif air yang ditangkap melalui kekuatan transformatif hujan seperti momen tetes hujan terakhir turun. Bulgari  Main Rain Essence merupakan koleksi yang mengajak para penggunanya untuk menyelami intensitas aroma mineral yang segar dari fenomena alam ini.

Kini Bvlgari Man Rain Essence telah tersedia di Sogo, Metro, Central, Galeries Lafayette, Lotte, Sephora, dan Zalora. Tetesan hujan sendiri dipilih menjadi inspirasi dalam koleksi terbaru Bvlgari ini karena hujan yang menandakan perasaan yang menghanyutkan dan memungkinkan setiap pria untuk menyelami pergerakan alam yang harmonis hingga nantinya akan bersiap menghadapi awal yang baru.

 

Tetesan Hujan Sebagai Inspirasi Koleksi Bvlgari Man Rain Essence

Dalam koleksi yang terinspirasi dari hujan, Bvlgari menawarkan interpretasi khasnya terhadap unsur air untuk mengungkap sisi transformatif, regeneratif, dan esensi kehidupan dari energi ini. Selain itu, terinspirasi oleh intensitas hujan akan membuat naluri pria siap menerima perubahan yang akan menjadi bagian aktif dari dirinya. 

Bvlgari Man Rain Essence ini juga menghadirkan aroma segar musk kayu dengan sentuhan transparan dan berkarbonasi yaitu sebuah harum yang tercermin dalam mineralitas yang kuat sehingga mengingatkan akan kejernihan elemen alam yang memulihkan. Inti wewangian ini akan memancarkan intensitas momentum yang murni  sehingga satu tetesnya akan membangkitkan alam dan energi melalui sentuhan teratai putih transparan dan karisma kristal musk yang elegan serta modern. 

Botol Bvlgari Man Rain Essence ini dibentuk dari unsur kekuatan kreatif hujan yang membentuk alam. Pemilihan kemilau perak dan efek cermin yang menawan dari tutup botol dikarenakan untuk mengingatkan akan refleksi tetesan air di atas botol kaca transparan yang membangkitkan nuansa aroma yang jernih dan segar. Selain itu, juga kilau perak yang elegan dan efek cermin yang memikat dari penutupnya juga bertujuan untuk memperindah botol kaca sehingga menimbulkan kesan dan kejernihan serta kesegaran aroma.

Bvlgari yang Menggabungkan Kekuatan Tak Terbatas dari Alam

Sejak dulu, Bvlgari Man telah menulis kisahnya untuk memikat dengan wewangian maskulin yang digabungkan dengan kekuatan tak terbatas dari alam sehingga menghasilkan dan menghidupkan beragam koleksi wewangian seperti:

  • Bvlgari Man In Black yang melambangkan unsur api sehingga memancarkan kekuatan sakral dan sisi mistisnya oleh notes sensual dan oriental parfum ini.
  • Bvlgari Man Wood Essence. Koleksi parfum ini menjelajahi elemen kayu yang melambangkan peran manusia sebagai bagian dari alam supaya hidup harmoni dengan lingkungannya.
  • Bvlgari Man Glacial Essence melambangkan keberanian dan kekuatan yang membebaskan kekuatan sejati udara dengan kesegaran sedingin es yang diinterpretasikan melalui notes kayu fougère. 
  • Bvlgari Man Terrae Essence yang memiliki aroma hangat dan elegan dengan merepresentasikan pondasi kehidupan sehingga memancarkan kekuatan alam sebagai sumber inspirasi utama.
  • Bvlgari Man Rain Essence yang menjadi pelengkap unsur elemen lainnya yang menyelami intensitas air melalui kekuatan hujan yang transformatif dan regeneratif. Selain itu, wewangian segar yang berasal dari sentuhan kayu dan musk juga menciptakan perjalanan aroma yang semakin meningkat. 

“Alam memberikan saya tidak hanya inspirasi tetapi juga kenyamanan dalam elemen alami saya. Untuk bernapas, untuk melihat, untuk mencium, untuk mendengar,” - Chief Conductor Lorenzo Viotti.

Lorenzo Viotti yang merupakan Brand Ambassador baru dari Bvlgari Man fragrances collection kini selalu memulai harinya dengan mendengarkan hatinya secara mendalam. Tak hanya itu, Swiss Chief Conductor dari Dutch National Opera juga membawakan musik dengan pengalaman multisensori, merasakan cahaya, aroma, emosi dari sekelilingnya. Melalui musik juga manusia dapat memperoleh inspirasi, tumbuh, dan menggali kekuatan untuk mengekspresikan dirinya dengan cara autentik.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading