Sukses

Beauty

Parasol Kini Tampil dengan Kemasan Baru yang Lebih Modern

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan banyak manfaat, penggunaan sunscreen atau tabir surya secara rutin di Indonesia kian meningkat. Tabir surya yang digunakan secara rutin dapat membantu memproteksi kulit hingga melindungi dari UVA dan UVB yang berpotensi membuat sunburn atau aging pada kulit.

Bulan Juli ini menjadi bulan spesial bagi outdoor enthusiasts, karena Parasol baru saja merilis kemasan baru yang lebih segar dan modern. Ceremonial Launching diadakan bersama komunitas SolFriends bertepatan pada Car Free Day (CFD) di area Sudirman, pada Minggu, 2 Juli 2023. Produk unggulan dari Parasol yang ditampilkan dalam rangkaian Ceremonial Launching ini yaitu Parasol SPF 45, Parasol SPF 30, Parasol After Sun Spray, dan Parasol Cooling Mist.

Merek tabir surya terpercaya

Parasol telah lama dikenal sebagai merek tabir surya terpercaya yang memberikan perlindungan terbaik bagi kulit dari bahaya sinar UV. Produk-produk Parasol mengandung SPF dan PA++ yang telah direkomendasikan oleh dokter kulit untuk perlindungan UVA dan UVB yang optimal bagi kulit.

Parasol sunscreen kini tampil dengan kemasan baru, memberikan sentuhan warna yang lebih fresh dan modern. Tersedia dalam berbagai ukuran yang handy, Parasol sangat praktis untuk dibawa bepergian sehingga cocok untuk masyarakat dengan mobilitas tinggi di area urban maupun untuk dibawa bepergian ke tempat wisata. Tampilan baru ini mencerminkan komitmen Parasol untuk menyediakan produk perawatan kulit yang berkualitas serta memenuhi kebutuhan konsumen modern.

"Kami sangat senang bisa memberikan tampilan yang lebih segar untuk produk kami. Dengan kemasan baru ini, kami ingin memperkuat merek Parasol dan kami berharap dapat terus memberikan perlindungan terbaik bagi SolFriends," ujar Maria Ratri, Product Manager PT Surya Dermato Medica (Parasol).

Untuk memeriahkan peluncuran kemasan barunya, Parasol juga mengadakan Zumba dan permainan berhadiah yang diikuti oleh SolFriends dan pengunjung Car Free Day. Momen ini tentunya tepat bagi pengunjung CFD, karena pengunjung dapat ikut serta meramaikan acara tersebut sekaligus menikmati produk-produk yang ditawarkan. Dengan itu tentunya pengunjung tidak perlu khawatir paparan sinar matahari selama melakukan aktivitas CFD.

Diperkaya ekstrak lidah buaya

Produk Parasol juga dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya (aloe barbadensis leaf extract) atau caprylic/capric triglyceride yang mampu melembabkan dan merawat kulit. Kandungan ini dapat beraksi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini kulit akibat radikal bebas. Selain itu, juga terdapat kandungan vitamin E yang menutrisi kulit agar tetap sehat tampak awet muda. Bahan lotion yang terkandung pada Parasol juga bersifat water resistant, sehingga tidak mudah luntur bila terkena air selama beraktivitas. 

Bahan-bahan aktif penangkal sinar UVA dan UVB yang terdapat pada parasol antara lain octyl methoxycinnamate, titanium dioxide, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol (MBBT), 4-methylbenzylidene camphor, butyl methoxydibenzoylmethane, benzophenone-3, dan octocrylene.

Kemasan baru Parasol SPF 45, Parasol SPF 30, Parasol After Sun Spray, dan Parasol Cooling Mist sudah tersedia di apotek dan drug store gan produk-produk Parasol, Anda bisa #BeraniLawanPanas dengan tenang dan percaya diri tanpa khawatir mengalami sunburn. terdekat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading