Sukses

Beauty

Bukti Tingginya Peminat Pelembap 2in1 dalam Konten Video Singkat

Fimela.com, Jakarta Paparan sinar matahari berlebih menjadi salah satu faktor terjadinya penuaan dini. Terlebih Jakarta belakangan ini sedang terpapar indeks UV yang cukup tinggi sehingga urgensi penggunaan sunscreen dan pelembap pun ikut meningkat.

Sebagai solusi praktis, banyak orang yang kini mencari pelembap yang sudah memiliki kandungan SPF. Sehingga dalam satu produk dapat memberikan manfaat hidrasi dan proteksi di kulit.

Produk serupa juga dihadirkan oleh merek lokal, MS Glow dengan produk JJ Glow versi terbaru. Dihadirkan beberapa waktu, JJ Glow menambah sejumlah kandungan yang dapat memberikan manfaat pelembap dan proteksi sekaligus.

Terdapat empat kandungan tambahan yang diinfusi pada JJ Glow, yakni Green Caviar Extract, Lactobacillus, Collagen, dan Hyaluronic Acid. Tambahan Green Caviar dan Lactobacillus memperkuat manfaat JJ Glow dalam memberikan keseimbangan pH kulit, menjaga elastisitas kulit, serta menangkal radikal bebas.

 

Pelembap versi terbaru

Selain itu, JJ Glow juga mengandung SPF 30++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Khasiat dari JJ Glow tidak hanya bisa diaplikasikan di wajah, melainkan juga di tubuh. Pelembap ini mampu melembapkan kulit wajah dan tubuh sekaligus karena formulasinya yang 2in1.

Saat diaplikasikan ke wajah, JJ Glow akan memiliki efek tone up yang alami. Banyak orang yang menggunakannya tidak hanya sebagai tahap akhir dari rutinitas skincare melainkan juga sebagai base makeup.

 

Diluncurkan secara online

JJ Glow versi terbaru ini diluncurkan awal bulan Juli lalu di Bali. Ingin menjangkau pecinta skincare di seluruh dunia, peluncuran inipun juga disaksikan secara online melalui SnackVideo.

"Sebelumnya MS Glow kan udah sering banget collab sama merek-merek lain mulai dari platfirm tayangan film sampe merek kopi lokal, nah sekarang kita jalin kerja sama dengan platform video singkat yang kita harapkan bisa sama-sama berdampak baik untuk satu sama lain” ujar Maharani Kemala selaku Founder MS Glow.

Lebih dari 20ribu pengguna menyaksikan peluncuran JJ Glow versi terbaru ini di SnackVideo. Para pengguna yang menyaksikan secara online dapat langsung terhubung dengan e-commerce untuk berbelanja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading