Sukses

Beauty

Kendall Jenner Dinobatkan jadi Global Brand Ambassador Terbaru L’Oreal Paris

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dinobatkan sebagai global brand ambassador merek kecantikan L’Oreal Paris. Ia akan berperan sebagai juru bicara merek serta penghubung ke audiens yang lebih muda.

Supermodel 27 tahun ini juga akan memimpin kampanye makeup L’Oreal Paris di masa depan, khususnya untuk produk-produk seperti Infallible Matte Resistance Lipstick dan Panorama Mascara. 

"Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari persaudaraan baru yang terdiri dari para wanita yang luar biasa kuat dan tangguh, serta dapat mengucapkan kata-kata ikonik, ‘Saya begitu berharga’,” ujar Kendall Jenner dalam keterangan rilis yang diterima Fimela.

Delphine Viguier-Hovasse, L’Oréal Paris Global President mengungkapkan, terpilihnya Kendall Jenner dikarenakan ia merupakan sosok wanita muda yang kuat, berpengaruh, dan berbakat yang terus memikat hati Gen-Z. Sosok yang dikultuskan di industri fashion, seorang pengusaha, dan ikon media, diikuti oleh lebih dari 350 juta orang, Kendall Jenner telah menjadi panutan bagi generasinya.

"Tidak ada yang mendefinisikan Kendall Jenner selain Kendall Jenner. Dia adalah perwujudan dari semua yang diperjuangkan oleh Gen-Z, memiliki citranya sendiri, dengan bangga menumbuhkan harga dirinya, dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama," kata Delphine.

 

Simbol Persaudaraan

Selain itu, sebagai bagian dari keluarga yang dipimpin oleh seorang wanita kuat yang telah merintis jalan baru dan mendefinisikan ulang kesuksesan bagi dunia modern, Kendall Jenner adalah contoh solidaritas dan persaudaraan. 

 Jauh dari kamera, setiap anggota keluarganya telah menempa jalan mereka sendiri sambil mendukung yang lain di jalan mereka. Masing-masing telah bertanggung jawab atas identitas dan jalan hidupnya sendiri, mengukir kisah unik mereka sekaligus menunjukkan bagaimana wanita dapat tumbuh bersama dan saling mengangkat satu sama lain.

 

 

Seorang Kurator dari Citranya Sendiri

Dengan 350 juta pengikut di media sosial, Kendall Jenner memiliki platform media globalnya sendiri, dimana dia menjadi pemimpin redaksinya. Dengan kewenangan penuh atas apa yang dibagikannya kepada dunia, ia menginspirasi para wanita untuk menjadi diri mereka sendiri dan membagikan kehidupan mereka dengan cara mereka sendiri. 

 Saat ini, sebagai akun ke-12 yang paling banyak diikuti di Instagram, nilai seorang Kendall benar-benar berada di tangannya sendiri.

Seorang Wanita yang Berharga

Menjalani kehidupan yang bagi banyak orang di luar mimpi terliar mereka, Kendall Jenner telah menjadi ikon dan kisah sukses global yang sesungguhnya. Selama bertahun-tahun, supermodel ini telah menggunakan posisi dan platformnya yang sangat kuat untuk berbicara secara terbuka tentang perjuangannya melawan kesehatan mental dan kecemasan.

Kejujurannya telah membantu memulai percakapan di antara jutaan perempuan dan gadis muda yang mengaguminya, dan yang terpapar potensi bahaya media sosial setiap hari.

Karena dengan mengetahui bahwa Kendall Jenner juga berjuang melawan rasa insecure juga mengizinkan para perempuan muda untuk terbuka tentang masalah mereka dan menciptakan support system sepanjang jalan mereka menemukan self-worth.

Kendall Jenner bergabung dengan L'Oréal Paris untuk menjadi wajah kampanye makeup L’Oréal Paris mulai September 2023.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading