Sukses

Beauty

Detail Hairdo dan Makeup Glowing Barbara Palvin yang Resmi Menikah dengan Dylan Sprouse

Fimela.com, Jakarta Aktor Dylan Sprouse resmi menikahi pujaan hatinya, Barbara Palvin setelah 5 tahun berpacaran. Keduanya menikah pada 15 Juli 2023 di Harlekin Birtok, Hungaria.

Penampilan memukau Barbara Palvin sukses membius para tamu dan warganet yang menyaksikannya melalui media sosial. Selain gaun pengantin Vivienne Westwood yang cantik, penampilan menawannya didukung oleh riasan yang dipulas oleh makeup artist Richárd Fazekas dan tatanan rambut oleh hair stylist Owen Gould.

Hubungan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse selama ini dikenal dengan sifat santai dan natural mereka. Karena itu, sang MUA dan hair stylist memastikan penampilan pengantinnya alami, mirip dengan penampilan sehari-harinya, meski tentu lebih tinggi.

 

Makeup Natural

Pulasan makeup Richárd Fazekas sukses bikin model 27 tahun itu terlihat glowing dengan nuansa yang effortless. Tampilan makeup yang nyaris alami itu dibuat dengan Armani Beauty.

Bagian kelopak matanya dipoles dengan gaya smokey eyes. Alisnya diarsir penuh, sementara itu bibirnya dipoles lipstik merah muda peony yang dibuat sedikit overlined.

Gaya Rambut Sederhana

Tak hanya makeupnya, gaya rambutnya juga ditata alami. Menyesuaikan keseluruhan tampilan Barbara yang sederhana, Owen Gould pun membiarkan rambut panjangnya tergerai. 

“Barbara telah mengirimi saya foto dari pemasangan, dan ada kesederhanaan yang indah untuk keseluruhan tampilan. Kami ingin rambut mencerminkan hal itu, jadi kami memutuskan untuk menata rambut dengan bagian tengah dan tikungan lembut. Rambut yang indah, mengalir, dan sehat,”  kata Owen Gould kepada Vogue Weddings.

Sebelum di-styling, Gould mengaplikasikan Bumble and bumble Prep Primer dan All-Style Blow Dry untuk memastikan rambut Barbara tetap sehat dan lembut selama proses styling.

Kemudian, ia mem-blow rambut Barbara dengan round brush dan hairdryer, menciptakan rambut bergelombang alami dan berkilau. Gould kemudian menambahkan segenggam kecil jepit berhias dari Jennifer Behr yang diselipkan di belakang telinga sang mempelai untuk menjaga rambutnya tetap di tempatnya.

“Saat orang berpikir tentang 'rambut pengantin', saya merasa mereka memikirkan gaya rambut jadul itu, tetapi gaya rambut apa pun bisa menjadi rambut pengantin. Anda harus terlihat seperti versi terbaik diri Anda di hari pernikahan Anda,” tandas Gould.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading