Sukses

Beauty

Riasan Berkilau yang Sempurna Persembahan Afterglow Collection dari Nars

Fimela.com, Jakarta Wajah dan pipi menjadi cara kilat untuk optimalkan kesegaran riasan yang menjanjikan. Oleh sebab itu produk makeup bibir dan pipi akan menjadi andalan setiap saat. 

Kali ini, Nars hadirkan Afterglow Collection 2023, sebuaj koleksi yang menginfusi formula hibrid untuk bibir dan pipi. Menggunakan kandungan-kandungan yang menutrisi, sehingga produk ini tak hanya mempercantik tampilan, namun juga memberi manfaat baik pada kulit. Ciptakan rona menawan dengan Afterglow Liquid Blush yang hadir dalam kemasan cantik bernuansa rose gold. 

Afterglow Liquid Blush Rush Of Radiance

Penuhi hasrat wajah yang cantik dan segar dengan New Afterglow Liquid Blush. Nuansa warna merona yang diinfusi dengan kandungan skincare, memberikan warna yang tahan lama, tampak alami, ringan, dan mudah dibaurkan pada wajah berkat tekstur creamy. Kandungannya juga transfer resistant, sehingga rona pipi akan sempurna sepanjang hari. 

Kandungan utamanya terdiri dari vegan kolagen, vitamin E yang mampu melindungi kulit, sehingga kulit akan semakin sehat merona. 

 

Keunggulan:

Buildable formula sehingga bisa digunakan sesuai dengan keinginan untuk memberikan hasil akhir yang menjanjikan. Produknya juga lightweigh ultra-creat, dengan tekstur ultra creamy, sehingga mudah dibaurkan dan tidak mudah tertransfer, untuk hasil merona yang alami dan tahan lama.  Diinfusi dengan kandungan skincare yang memberi hidrasi tahan lama hingga 8 jam. 

Shades: 

Shades yang dihadirkan terdiri dari 6 warna pilihan, mulai dari Orgasm, Behavem Dolce Vita, Wanderlust, Brazen, dan Insatiable. Dibanderol dengan harga Rp520.000, tentunya akan produk kecantikan yang bisa diandalkan. 

Afterglow Sensual Shine Lipstick

Sebuah inovasi terbaru dalam lisptik rilisan Nars. Memberi kilau berdimensi dan daya tahan lama saat digunakan, menjadikan kecantikan bibir semakin menjanjikan. Deretan warna yang dihadirkan mulai dari nuansa nude, pink, merah, hingga berry. 

Formulanya juga dibuat sedemikian rupa sehingga mampu melembapkan, ringan, tidak lengket, dan menambah tampilan bibir yang terlihat lebih penuh dan sempurna. 

Manfaat: 

Antara warna dan kandungan untuk memberikan kilau berdimensi, menutrisi, dan long-lasting saat digunakan. Lipstik ini terasa begitu ringan. tidak lengket, memiliki coverage sheer to medium coverage. Memberikan tampilan bibir yang tampak lebih penuh. Kandungannya diperkaya dengan mango butter yang dapat membantu melembutkan bibir secara optimal.   Shea butter juga menjaga kelembapaan bibir hingga 8 jam pemakaian. 

 Warna:

Pilihan warna sangat beragam mulai dari Breathless 200, Devotion 208, Dolce Vita 888, Orgasm 777, On Edge 209, Truth or Dare 217, Voltage 222, Idolized 223, Turned On 321, dan Show Off 224. Untuk harga, Nars membanderol Rp480.000

 

Penasaran dengan deretan produknya? cek koleksi Nars segera di gerai Sephora secara offline dan juga di website Sephora secara online.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading