Sukses

Beauty

Palet Makeup Musim Panas Terbaru dari NARS Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kehangatan musim panas tentu menjadi hal yang sangat dinantikan. Suasana musim panas yang hangat rupanya menginspirasi banyak hal, termasuk dengan tren makeup. Kali ini, NARS meluncurkan palet terbarunya yang terbatas dan ikonis. 

NARS Orgasm On The Beach adalah cheek palette yang memiliki 6 warna berbeda untuk ciptakan rona maksimal. Sahabat Fimela bisa pulaskan Turtle Bay dengan nuansa shimmery peachy-champagne. Orgasm dan Zuma memberikan kesan Velvet bright poppy pink. 

Pada peluncurannya kali ini, NARS Cosmetics juga mengumumkan kehadirannya di 3 lokasi gerai Sephora Jakarta yaitu Sephora Central Park Mall, Sephora Pondok Indah Mall, dan Sephora Kota Kasablanka. Kehadiran NARS kali ini bersamaan dengan peluncuran koleksi ikonik “Orgasm on The Beach” yang merupakan produk edisi terbatas tahunan yang terinspirasi dari warna peachy-pink yang paling populer, Orgasm. 

Nars Cosmetics memperluas jangkauan bersama Sephora Indonesia

Dikenal sebagai brand yang menginspirasi ekspresi diri, kreativitas, kesenian, high-fashion, high-style, dan pemikiran maju terhadap kecantikan, NARS tidak ragu untuk memperluas jangkauan secara bertahap melalui gerai Sephora di seluruh Indonesia.

Merayakan 25 tahun untuk kecantikan yang berani, NARS Cosmetics adalah brand kecantikan mewah khusus untuk wanita modern yang mandiri. Didirikan oleh seorang makeup artist Francois Nars pada tahun 1994, brand ini merangkul keunikan yang dimiliki oleh setiap orang serta kerap memberikan inspirasi untuk ekspresi diri, kreativitas, keterampilan seni, serta membawa nilai-nilai high fashion, high style dan forward thinking attitude ke segmen kecantikan. 

Menghadirkan produk ikonik

Dengan warna yang berani dan tak terduga, dikombinasikan dengan tekstur yang mewah memastikan setiap product selalu sejalan dengan DNA dari brand kami, modern, berani, dan ikonik. Diakuisisi oleh Shiseido pada tahun 2000, NARS Cosmetics didistribusikan melalui toko kecantikan dan pusat perbelanjaan secara global. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.narscosmetics.com. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading