Sukses

Beauty

Make Over Hadirkan Varian Eye Palette Terbaru untuk Kreasi Makeup yang Lebih Eksploratif

Fimela.com, Jakarta Sudah berdiri selama 10 tahun, Make Over tidak pernah gagal memberikan produk-produk terbaik untuk para beauty enthusiast. Setiap orang pasti memiliki produk kecantikan yang selalu digunakan sehari-hari dan selalu terpampang di atas meja rias. Salah satu di antaranya adalah eyeshadow. 

Mendengarkan keluh kesah para beauty enthusiast, Make Over berinovasi mengeluarkan dua produk eye palette baru bernama Powerstay Eye Palette. Produk eyeshadow ini menghadirkan 12 macam warnya yang eksploratif.

Produk ini memiliki dua koleksi warna yaitu Hall of Stars dengan pilihan warna netral untuk memancarkan eye look yang timeless glamour. Sedangkan Futurist Gleam memberikan pilihan warna yang eksploratif untuk tampilan yang glamour yang eksperimental. Kedua eyeshadow palette ini cocok untuk digunakan sehari-hari, glamour night, sampai riasan kunci dengan hasil yang eye catching.

Varian warna Powerstay Eye Palette

Make Over Powerstay Eye Palette diformulasikan dengan superior grip dan tekstur yang lembut. Alhasil, eyeshadow akan menjadi blendable, mengurangi fall out dan buildable, tentu saja warna akan menyatu sempurna dengan mata. Memiliki formula ini diharapkan, eyeshadow akan tahan lama dan tidak mudah rusak karena kondisi cuaca.

Kreasi timeless glamour

Tidak berhenti di sana, Powerstay Eye Palette juga dilengkapi dengan formula micronized pigment yang multi-tekstur demi menghasilkan varian warna yang multi dimensional. Dengan varian warna dan komposisi formula yang cermelang, Make Over berharap dapat membuat beauty enthusiast bisa lebih leluasa untuk mengeksplor kreativitas mereka dalam bermakeup.

Makeup maka eksperimental glamour

Ketahanan dari palette ini juga terjamin dapat bertahan selama 12 jam. Tenang saja sahabat Fimela, Make Over Powerstay Eye Palette cocok untuk semua jenis kulit karena mengandung kandungan yang non-comedogenic, non-acnegenic, dan sudah terbukti dengan dermatologically-tested.

Eye look yang stand out

Mari sahabat Fimela kita intip sedikit produk terbaru ini, Make Over Powerstay Eye Palette Hall of Stars memiliki beberapa varian mulai dari warm tone sampai earthy shimmer colors dan Make Over Powerstay Eye Palette Futurist Gleam hadir memberikan varian warna neon colours hingga metallic shimmer colors.

Make Over Powerstay Eye Palette tersedia pada selua platform e-commerce dan dibanderol dengan harga Rp310.000. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Make Over Powerstay Eye Palette, silakan intip-intip media sosial Make Over.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading