Sukses

Beauty

Cara Memiliki Merek Skincare Sendiri dengan Modal Terbatas yang Bisa Jadi Ide Bisnis

Fimela.com, Jakarta Tren bisnis skincare semakin diminati pada saat ini. Peluang untuk menjadi sukses di industri ini sangat menjanjikan. Dikutip dari Statista, bahwa total penjualan produk Beauty & Personal Care di Indonesia tahun 2022 mencapai 111 triliun. BPOM juga melaporkan pertumbuhan 20,6% dalam industri kosmetika di Indonesia. Data di atas membuktikan bisnis skincare adalah ladang yang menguntungkan dan berpotensi besar. 

Mengapa harus bisnis skincare? Selain pertumbuhan yang pesat, kebutuhan masyarakat terhadap produk kecantikan juga terus meningkat. Semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya merawat kulit dan penampilan. Hal ini menjadi peluang bisnis bagi siapa saja, gen millenial, mahasiswa, pegawai, bahkan ibu rumah tangga. Cara yang paling mudah untuk memiliki brand skincare sendiri adalah dengan menggunakan jasa maklon skincare. 

Apa itu maklon skincare? Sebuah kegiatan menufaktur produk skincare yang dilakukan suatu perusahaan untuk memenuhi permintaan pihak lain. Menggunakan jasa maklon dapat mempermudah dan mempercepat proses produksi. Tidak perlu khawatir tentang aspek teknis seperti formulasi produk, bahan baku, dan legalitas. 

Memiliki tim formulator yang ahli

Sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2008, PT. PESONA BINTANG UTAMA (PBU) adalah salah satu jasa maklon kosmetik yang terpercaya, memiliki tim formulator ahli, dan berpengalaman lebih dari 30 tahun. PT. PESONA BINTANG UTAMA memiliki formula yang inofatif dengan standar internasional serta mampu memenuhi kapasitas produk raksasa dengan quality control yang ketat. 

“Melalui PT Pesona Bintang Utama, para mitra dapat memperoleh produk dan pengurusan brand secara instan, sehingga dapat fokus pada kegiatan penjualan tanpa harus memikirkan segala proses produksi,” ungkap Robertoshan Hastapustaka, selaku owner PT. PESONA BINTANG UTAMA. 

Sebagai salah satu pabrik kosmetik terbesar di Indonesia, PT. PESONA BINTANG UTAMA telah meraih sertifikasi CPKB dan ISO, sehingga para mitra dapat dengan mudah meluncurkan brand skincare sendiri yang berkualitas tinggi. 

PT. Pesona Bintang Utama tidak hanya menerima quantity produksi dalam jumlah besar, tetapi juga menawarkan paket maklon dengan minimum order paling rendah di Indonesia. “Dengan modal 6,5 juta atau 11 juta, semua kalangan sudah bisa memiliki brand skincare sendiri. Paket 6,5jt calon user udah bisa dapat 4 produk skincare dengan total 200 pcs. Sedangkan paket 11jt, bisa dapat 4 produk skincare dengan total 400 pcs. Nah jadinya semua orang bisa berbisnis tanpa harus khawatir soal modal yang tinggi,” ungkap Robertoshan Hastapustaka 

Bisa produksi dengan minimum order yang kecil

Robertoshan menambahkan, “walau pelanggan dapat memulai bisnis dengan minimum order yang kecil, PT Pesona Bintang Utama tetap menjamin telah memiliki legalitas yang lengkap, dengan Izin Produksi Kosmetika dan Tanda Daftar Industri yang resmi.” 

Adapun keuntungan lain yang ditawarkan PT. PESONA BINTANG UTAMA kepada pelanggan seperti desain gratis, label gratis, sertifikasi halal MUI gratis, uji microbiologi test gratis, dan BPOM gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

PT Pesona Bintang Utama mengajak anak muda, ibu rumah tangga, pengusaha muda, karyawan, serta siapa pun yang ingin memiliki bisnis skincare sendiri, untuk memanfaatkan peluang usaha ini. Dengan minimum order paling rendah di Indonesia, PT Pesona Bintang Utama menjadikan bisnis maklon lebih terjangkau dan dapat diakses oleh berbagai kalangan. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa maklon PT Pesona Bintang Utama, kunjungi Instagram mereka di @pesonabintangutama.id atau akses website resmi mereka di website maklon.pesonabintangutama.com Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mewujudkan kebahagiaan keluarga dan menjadi pengusaha kosmetik dan skincare yang sukses. 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading