Sukses

Beauty

Demam Barbie Dimana-mana, Ini Rekomendasi 6 Produk Bibir Berwarna Pink

Fimela.com, Jakarta Sebut saja efek Barbie. Nuansa pink yang berani tidak hanya mendominasi runway dan red carpet musim panas ini, tapi rona tersebut juga masuk ke ranah makeup.

Walaupun sebelumnya tren tersebut membawa konotasi kenaifan yang terlalu manis, di tahun 2023, warna pink yang kita lihat di bibir, pipi, dan mata para model dan selebritas mungkin akan menyalip tren bibir merah klasik. Rona yang mengambil alih industri kosmetik saat ini jauh melampaui hype di balik film Barbie yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling.

"Daya tarik dari warna pink melampaui mode dan secara intelektual, juga memuaskan kerinduan akan sesuatu yang kita semua butuhkan saat ini, yaitu kesenangan. Pink adalah warna optimisme dan dalam budaya Barat, ini terkait dengan jenis feminitas muda yang sangat spesifik. Dengan semua yang terjadi di dunia, saya rasa orang-orang mendambakan kecerahan dan visual yang optimis," ujar Robin Black, penata rias dan fotografer global terkemuka.

Lihat di sini beberapa produk makeup berwarna pink favorit dari para trendsetter industri kecantikan.

1. Make Beauty Cream Supreme High Impact Lipstick-Fluorescence

Untuk mendapatkan tampilan tahun 80an atau lebih banyak editorial tentang tren Barbiecore saat ini, maka inilah warna pink yang tepat.

 

2. Valentino Rosso High Pigment Lipstick-Pink Is Punk dan MAC-Candy Yum-Yum

Warna pink neon yang cerah dan cantik, bahkan untuk warna kulit yang lebih gelap sekalipun.

 

3. Make Up Forever Aqua Lip Liner Pencil-Grenade (#19C) dan Lancôme L'Absolu Rouge Cream Lipstick-Rose Cocktail (#355)

Bentuk bibir terlebih dahulu dengan produk yang tahan lama, kemudian aplikasikan lipstik yang bisa memberikan intensitas sempurna dengan tekstur ultra-krim anti transfer dan tahan lama.

 

4. Sisley Paris Le Phyto Rouge Lipstick-Rose Delhi

Ada produk lipstik berwarna pink yang dewasa dan canggih, karena mampu membuat bibir lebih terlihat nyata. Kedalaman warna dan pigmen yang kuat bekerja dengan baik pada berbagai macam warna kulit, ditambah formulanya yang menghidrasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading