Sukses

Beauty

Jacquelle Gandeng Shani Amalia Luncurkan Koleksi Makeup Bertema Winnie The Pooh yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Tepat Oktober 2023, Disney berulang tahun ke-100 tahun. Bertepatan dengan hari jadi tersebut, Disney menggandeng sejumlah merek Indonesia untuk berkolaborasi, salah satunya brand kecantikan lokal Jacquelle.

Dalam selebrasi 100 tahun Disney ini, Jacquelle turut menggandeng influencer kesayangan tanah air Shani Amelia untuk meluncurkan koleksi makeup terbatas bertema Winnie The Pooh. Koleksi tersebut telah diluncurkan pada 23 Juni 2023 dan telah terjual sebanyak 3000 pcs dalam 10 menit pertama.

Co-Founder Jacquelle, Lianna Lie, mengungkapkan bahwa berkolaborasi dengan Shani Amelia untuk koleksi spesial ini didasarkan oleh image influencer yang sesuai dengan Jacquelle dan juga Winnie the Pooh. 

Ada pun kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan produk-produk kecantikan lucu, namun juga membuahkan persahabatan erat antara Shani Amelia dengan Lianna Lie. 

“Kolaborasi ini didasari oleh persahabatan kami dengan Shani yang dekat, membuat saya langsung terpikir oleh Pooh yang cerita nya juga tentang persahabatan. Diharapkan kolaborasi ini bisa banyak membuat teman-teman di tanah air senang dan bangga,” ujar Lianna Lie

Co-Founder Jacquelle dalam  acara Meet & Greet Shani Amelia  di Djakarta Theater, Sarinah,  (22/7). 

 

Jacquelle x Shani Amelia

Dalam kesempatan kolaborasi kali ini, Shani juga ikut serta mengembangkan produk dengan Jacquelle untuk membuat koleksi terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh. 

“Aku sudah percaya banget sama teknologi dan formulasi Jacquelle, senang banget bisa ikut bikin produk yang akan menjadi kolaborasi antara aku, Jacquelle, dan Pooh. Nggak sabar banget untuk produk ini bisa dicoba sama teman-teman semua,”  ujar Shani Amelia.

Adapun koleksi terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh telah diluncurkan dengan barisan produk sebagai berikut,

  • Jacquelle Tinted Lip Cloud x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition - Rp139.000. Hybrid Lip tint & Lip care yang hadir dengan 2 shade warna; LOVE dan BFF. Dilengkapi dengan collectible gantungan kunci Disney’s Winnie the Pooh.
  • Jacquelle BlushHer Blush On x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition  Rp129.000. Hadir dengan shade warna SOULMATE dan hasil akhir yang matte shimmer.
  • Jacquelle Cushion Case x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition - Rp129.000. Hadir dengan dua jenis karakter; Winnie the Pooh dan Piglet.

Well, dari ketiga produk ini mana yang akan jadi wishlist kamu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading