Sukses

Beauty

Amanda Manopo dan Dewi Perssik Lakukan Hair Extension untuk Rambut Panjang yang Lebih Indah

Fimela.com, Jakarta Rambut jadi mahkota bagi perempuan, maka tak heran jika perawatan hingga styling pun dilakukan agar tampil lebih percaya diri. Tak hanya potong rambut, tren styling yang digemari bahkan oleh para artis ialah coloring (pewarnaan) dan hair extension (sambung rambut).

Amanda Manopo hingga Dewi Perssik menstyling rambut mereka dengan micro keratin extension di Hvar Hair.  Beautician sekaligus owner dari Hairtitude Madame Cindy mengatakan mereka suka, karena extention tersebut paling nyaman dari semua extention. 

“Sekarang ada micro keratin extention ini super ringan, super nyaman dan nggak ribet," tutur Cindy.

Menurut Madame Cindy kelebihan dari micro keratin extension  miliknya sangat terlihat supernatural dan super nyaman. Bisa di-styling dengan berbagai style, inilah yang menjadi alasan hair extension salon ini booming. Selain itu, hair extention yang disediakan untuk customer dari berbagai negara seperti Rusia, Brasil, Peru dan juga dari middle East. 

"Micro hair extension paling booming iya, ini juga yang dipakai Kim Kardashian dan artis-artis Hollywood, maupun selebritas international lainnya ini sudah pada pakai. Dan rambut dari kita ini kelebihannya adalah 100% human hair, jadi rambutnya cepet kering nggak susah dikeringkan. Karena banyak extention yang susah untuk dikeringin. Atau kalau mau rambutnya di-blow itu bisa," jelasnya.

Hvar Hair sendiri baru saja membuka cabang baru dengan new branding, Hairtitude by Hvar Hair, di Plaza Indonesia lantai 4, Jakarta Pusat. Dan lebih fokus kepada coloring, hair extention dan perawatan lengkap dari Schwarzkopf produk Jerman hanya ada di salon ini.

"Di sini kenapa extension booming? Karena extension itu sangat natural, pakai teknik baru dan kita pelopor pertama kali di Indonesia untuk micro keratin extention ini. Rambutnya juga yang kualitasnya paling bagus kita sediakan. Dan rambut extension kita bisa di-color dengan teknik apapun," kata Madame Cindy saat grand opening Hairtitude by Hvar Hair di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Tips Hair Extension

Berikut tips yang harus dan tidak boleh dilakukan bila ingin menyambung rambut atau hair extention dari Madame Cindy.

"Yang harus dilakukan, keramas karena sebenarnya sama aja kaya rambut biasa. Jadi keramasnya mau dua hari sekali, tiga hari sekali atau satu hari sekali itu nggak ada masalah. Membersihkan scalp kepala kalian pakai scrub yang khusus untuk bagian rambut minimal seminggu sekali," ujar Madame Cindy.

Dan yang tidak boleh dilakukan saat pemakaian hair extension jangan mencatok / blow dibagian lem rambut karena akan merusak.

"Kalau salah perawatan bisa membuat rambut jadi kusut. Dan biasanya untuk micro keratin extention ini wajib servis lagi 3 bulan setelah pemasangan." tutur Madame Cindy.

Madame Cindy penata rambut profesional bersertifikat internasional ini menyarankan bila ingin tampil cantik setiap hari dengan rambut yang tebal, mudah disisir bahkan bisa diwarnai dan tidak membuat rontok pilihlah micro hair extension.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading