Sukses

Beauty

Buttonscarves Beauty Luncurkan Cushion dengan Teknologi METAGram Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sukses meluncurkan cushion pertama Magic Touch Cover Cushion, kini Buttonscarves Beauty,  merek kecantikan premium lokal Buttonscarves Beauty kembali meluncurkan cushion terbaru dengan teknologi yang semakin canggih, yakni Glow-rious Magic Cushion.

Diperkenalkan pertama kali melalui acara Buttonscarves Beauty bertajuk ‘The Exclusive Launch Event Glow-rious Magic Cushion’ di Oscar Altitude, Jakarta Pusat, Selasa (25/7), Glow-rious Magic Cushion merupakan cushion pertama di Indonesia yang menggunakan METAgram Technology.

METAgram Technology memiliki keunggulan berupa partikel yang halus dan kecil. Dengan teknologi ini, Glow-rious Magic Cushion dapat menghasilkan luminous finish dengan coverage yang dapat menutupi ketidaksempurnaan kulit, hanya dengan aplikasi yang tipis.

"Kami sangat antusias memperkenalkan Glow-rious Magic Cushion sebuah inovasi terbaru dalam dunia makeup. Terutama dengan teknologi METAgram yang baru pertama diformulasikan dalam cushion di Indonesia, produk ini diharapkan menjadi terobosan baru dan memberikan tampilan kulit yang bercahaya, flawless, dan melindungi kulit dari sinar matahari,” papar Allyssa Hawadi, selaku Co-Founder & VP of Public Relations dari Buttonscarves Beauty.

Diperkaya Skincare Benefit

Allyssa melanjutkan, produk complexion ini cocok digunakan untuk tampilan “glass skin” karena meskipun menghasilkan luminous finish, namun cocok digunakan di iklim Indonesia yang lembap, karena tidak mudah luntur.

“Aku melihat tren makeupnya sekarang  ‘glowing’. Namun, glow cushion yang selama ini beredar cenderung terlalu basah dan mudah luntur. Karena itu, kita membuat Glow-rious Magic Cushion yang bisa memberikan efek glowing tetapi tetap tahan lama dan tidak mudah luntur. Produk ini menurut aku juga cocok untuk orang-orang yang tidak suka pakai bedak,” kata Alyssa.

Selain dirancang menggunakan formula inovatif yang berasal dari teknologi Xfine dan METAgram, Glow-rious Magic Cushion juga diperkaya dengan skincare benefit berupa niacinamide dan hyaluronic acid yang berfungsi memberikan hidrasi dan kecerahan kulit.

Serta dilengkapi kandungan 50+ PA++++ untuk perlindungan ekstra terhadap sinar UV. Dengan begitu, cushion ini tidak hanya mampu menutupi ketidaksempurnaan kulit termasuk kemerahan dan bintik hitam, tetapi juga sekaligus merawat dan melindungi kulit.

Ragam Pilihan Shade untuk Semua Warna Kulit Indonesia

Melengkapi varian cushion sebelumnya, Glow-Rious Magic Cushion tersedia dalam delapan pilhane shade yang bisa digunakan untuk semua warna kulit indonesia, antara lain:

  • B01W VANILLA CUSTARD: Direkomendasikan untuk kulit putih dengan warm undertone. 
  • B01 SUN KISS: Direkomendasikan untuk kulit putih dengan cool undertone. 
  • B02 BRAZILIAN: Warna light sand yang direkomendasikan untuk kulit terang dengan warm undertone. 
  • B03 BEIGE: Cocok direkomendasikan untuk kulit terang hingga sedang dengan warm undertone. 
  • B03N TOAST: Cocok direkomendasikan untuk kulit medium dengan undertone netral. 
  • B04 ALMOND: Direkomendasikan untuk kulit dengan shade medium dengan warm undertone. 
  • B06 GINGER ROOT: Direkomendasikan untuk kulit medium dengan cool undertone. 
  • B08 CHESTNUT: Direkomendasikan untuk kulit coklat dengan warm undertone.

Jika Sahabat Fimela tertarik, Glow-rious Magic Cushion dari Buttonscarves Beauty bisa didapatkan mulai 26 Juli 2023 melalui offline store Buttonscarves Beauty, situs belanja resmi Buttonscarves, official App, dan e-commerce, dengan harga Rp525.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading