Sukses

Beauty

Ingin Menghidrasi dan Melembapkan Kulit ke Lapisan Terdalam, Deep Beauty Bisa Jadi Solusi

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya tubuh manusia menghasilkan squalane, dan semakin bertambahnya usia produksi squalane juga semakin berkurang. Dan jika produksi squalane berkurang otomatis kulit akan menjadi kering, jika kulit kering terjadi, maka bisa menimbulkan permasalahan seperti: 

• Kulit kemerahan 

• Berbusik

 • Terjadinya penuaan dini 

• Hingga kulit mengelupas Jika hal itu terjadi maka tentunya akan berpengaruh pada kepercayaan diri, membuat seseorang merasa insecure terhadap penampilannya. 

Lalu apa itu squalane? Squalane adalah senyawa yang digunakan sebagai pelembab atau antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas pada kulit. Dan inilah bahan utama dari skincare Deep Beauty menggunakan 100% Squalane dari ekstrak minyak hati ikan hiu yang bermanfaat dalam menjaga produksi minyak pada kulit, sebagai perawatan alami agar kulit tetap sehat, dan tampak awet muda.

Dengan kandungan squalane

Dengan kandungan squalane yang sama pada tubuh manusia sehingga kandungan tersebut tidak asing bagi kulit, oleh karena itu squalane dianggap bukan kandungan berbahaya yang susah diterima oleh tubuh, membuat serum ini mudah melembabkan dan menghidrasi kulit hingga ke lapisan terdalam. Deep Beauty memiliki tekstur yang cenderung cair dan mudah diratakan, sehingga membuatnya mudah diserap oleh kulit hanya dalam beberapa detik saja, tidak lengket, dan berwarna transparan serta tidak berbau.

Pemakaian serum ini bisa di tangan, kaki, wajah, rambut atau anggota tubuh lainnya dengan cara:

 • Teteskan 1-2 pump di telapak tangan atau punggung tangan.

 • Kemudian oleskan pada bagian tubuh yang ingin di oleskan. 

• Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke dalam kulit.

 

 

Serum yang mudah diserap tubuh

Serum Deep Beauty memiliki proses yang cepat untuk diserap oleh kulit tubuh, tidak butuh 10 detik saja produk ini sudah menyerap secara sempurna. Study kasus membuktikan hasil pemakaian 3 hari saja sudah sangat terlihat hasilnya, membuat kulit terasa lebih lembab, glowing, dan noda hitam tersamarkan.

Kemudian pada study kasus lanjutan juga membuktikan setelah 15 hari rutin menggunakan Deep Beauty hasilnya membuat kulit terlihat glowing alami, noda hitam dan bekas jerawat benar-benar tersamarkan. Agar kelembaban kulit tetap terjaga, walaupun usia makin menua, solusinya adalah rutin menggunakan Lubricant for Deep Moisturizer Deep Beauty karena satu-satunya moisturizer di Indonesia yang terbuat dari 100% squalane murni.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading