Sukses

Beauty

Kulit Awet Muda dengan Optimal dengan Dr. Barbara Sturm Anti-Aging Cleansing Cream

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan molecular scientist dan kreator dari serum terlaris Super-Anti Aging Collection, yang kali ini memperkenalkan inovasi terbarunya berupa Super Anti-Aging Cleansing Cream. Sebuah cleanser terbaru dari Dr. Barbara Sturm Anti-Aging Cleansing Cream dirancang bebas pewangi, dan sulfat, sempurna untuk kulit dewasa dan kulit kering, atau ketika berada di udara dingin. 

Menjadi cleanser yang sempurna untuk kulit sensitif dan dewasa, Dr. Barbara Sturm menawarkan solusi mewah untuk membuat kulit jadi awet muda, dan cerah. Tekstur cream-nya juga memiliki fungsi ganda yang efektif menghapus kotoran, makeup, sekaligus residu pada kulit tanpa menghilangkan minyak alami di kulit, sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya. 

Diinfusi dengan ceramide dan karbohidrat yang menyerupai kandungan alami pada tubuh, formulanya menutrisi secara optimal berpenetrasi ke dalam lapisan kulit terdalam, mengantarkan molekul anti-aging dan hidrasi intensif ke dalam lapisan kulit. Kandungannya juga menjaga barrier pada kulit, melindungi kulit dari agresi lingkungan yang mampu merusak kulit. 

Memiliki fungsi ganda

Untuk penggunaan harian, Super Anti-Aging Cleansing Cream menjadikan kulit lebih segar, dan seimbang, mengoptimalkan skincare lanjutan agar bekerja lebih baik. Dr. Sturm merekomendasikan penggunaan cleansing cream sebagai langhah awal, diikuti dengan Enzyme Cleanser, Super Anti-Aging Serum, dan Super Anti-Aging Face Cream, untuk regime perawatan kulit yang lebih komperhensif. 

Super Anti-Aging Cleansing Cream bekerja efektif berkat kandungan di dalamnya yang terdiri dari:

Glycans dengan komponen uniknya yang tidak hanya mengurangi partikel kotor di kulit, namun juga menciptakan barrier di kulit, melindungi kulit dari polusi lingkungan. 

Carb complex berpadu dengan Hyaluronic Acid dan Aloe vera yang dapat melembapkan secara intensif, menawarkan hasil instan untuk melembapkan kulit, meredakan inflamasi, dan memperkuat kulit. 

Plant Amino Acid dan Skin-Identical Ceramides membangun perisai pada kulit yang dapat melindungi skin barrier, sekaligus meningkatkan matrix kulit. 

Purslane juga menjadi kandungan yang dikenal dengan kemampuannya untuk memperbaiki kulit. Purslane membantu mengurangi garis halus dan kerutan, berkontribusi untuk kompleksi kulit yang awet muda. 

Manfaat:

Super Anti-Aging Cleansing Cream mengandung sejumlah manfaat yaitu: 

  1. Meningkatkan level hidrasi dan menutrisi kulit dengan kandungan anti-aging yang dimilikinya. 
  2. Mampu menghapus makeup tanpa mengurangi pH balance. 
  3. Memberikan proteksi anti-polusi dan menghapus partikel debu halus yang menjadikan kulit kusam. 
  4. Mendorong regenerasi barrier kulit sekaligus menjadikan kulit lebih kencang. 

Cara penggunaan: 

Untuk memberikan hasil optimal, aplikasikan cleanser sebesar kacang hazelnut pada kulit kering, pijat perlahan untuk meluruhkan makeup tebal. Tambahkan air hangat hingga teremulsi seperti susu. Namun untuk membersihkan makeup ringan dan daily cleansing, cukup basahi kulit sebelum aplikasi pada siang dan malam. 

Produk Dr. Barbara Sturm di Indonesia bernaung di bawah Jade Bauty. Kini gerainya hadir di Senayan City dan para customer bisa juga membelinya di sejumlah lokasi seperti Jade Plaza Indonesia, SOGO Plaza Senayan, serta di website Jade-Jakarta. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading