Sukses

Beauty

Sunscreen Lokal dengan Teknologi Perlindungan DNA Kulit Ini Pecahkan Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Kewajiban penggunaan sunscreen untuk proteksi kulit tidak hanya berlaku untuk mereka yang beraktivitas di luar ruangan. Kamu yang beraktivitas di dalam ruangan pun juga tidak luput dari bahaya sinar matahari.

Beberapa persoalan, seperti rusaknya skin DNA, sunburn, penuaan dini, hingga resiko kanker kulit. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan perlindungan kulit wajah dari sinar UV, radiasi, hingga blue-light yang dipantulkan dari gadget. Hal ini juga sejalan dengan peringatan dari Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) tentang meningkatnya angka index sinar UV di Indonesia yang perlu diantisipasi dengan penggunaan sunscreen.

Data dari Globocan tahun 2020 menunjukkan bahwa jumlah kasus kanker kulit di Indonesia mencapai 18.000 kasus. Oleh karenanya, dari hasil riset yang telah dilakukan, Amaterasun hadir sebagai produk sunscreen lokal dengan inovasi Intelligent DNA Guardian Technology di Indonesia yang diperkenalkan sebagai solusi perlindungan kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.

“Melihat kebutuhan masyarakat, kami dengan bangga memperkenalkan Amaterasun sebagai brand Sunscreen lokal, dengan meluncurkan rangkaian produk pertama kami, yaitu Sunscreen Series yang mengandung Intelligent DNA Guardian Technology yang dapat melindungi kulit hingga level DNA dari paparan sinar matahari," kata Benny Yahya, Co-Founder of BeautyHaul Group.

 

Intelligent DNA guardian technology

Menghadirkan produk series perdananya yakni, Amaterasun Series yang terdiri dari UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++ yang dapat digunakan untuk kulit combination to oily, UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++ yang cocok untuk kulit normal - dry, dan UV Body Sunscreen SPF 40 PA++ yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Amaterasun diperkaya oleh Intelligent DNA guardian technology, formulasi yang terdapat pada Sunscreen series yang mampu menjaga kulit sampai level DNA, melindungi skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, meningkatkan kelembapan kulit, dan menjaga kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, radikal bebas maupun polusi.

Pentingnya memahami pemilihan sunscreen yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit agar terhindar dari kerusakan. Produk Amaterasun yang memiliki tekstur ringan ini telah melalui beberapa tahapan tes uji coba atau Dermatologically Tested serta aman dan nyaman untuk digunakan, tidak menyebabkan white cast, pilling serta residu, sehingga Amaterasun menjadi produk Skin DNA Protector yang nyaman saat digunakan. Bagi yang suka menggunakan riasan wajah, texture yang dimiliki sunscreen ini tidak akan merusak atau membuat makeup jadi bergeser.

 

Sunscreen dispenser

“Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk Amaterasun di Car Free Day, kami juga memperkenalkan sunscreen dispenser pertama di Indonesia, untuk mengajak masyarakat merawat dan memproteksi kulit dalam beraktivitas sehari - hari. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi produk dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen”, ucap Christofer Samuel Lesmana, VP of Marketing BeautyHaul Group.

Dengan gratis semua masyarakat dapat mencoba langsung dan mendapatkan manfaat perlindungan kulit 7 in 1 protection sampai level DNA dari Amaterasun Sunscreen dispenser yang tersebar di 54 titik area Car Free Day (CFD) Sudirman Jakarta, yang akan berlanjut di ratusan lokasi lainnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading