Sukses

Beauty

3 Tips Memilih Lip Tint untuk Tampilan Natural dan Fresh Ala Perempuan Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Salah satu pilihan yang tepat untuk menyempurnakan makeup natural look yaitu dengan menggunakan lip tint. Pemulas bibir ini pun cukup booming si Korea Selatan karena memberikan hasil yang natural namun tetap fresh. 

Lip tint menawarkan beberapa kelebihan seperti memiliki tekstur yang cair sehingga terasa ringan, membuat bibir terkesan merah alami, tahan lama, serta menyerap pada kulit bibir.

Saat ini, banyak sekali produk lip tint yang ditawarkan. Lalu, bagaimana sih cara memilih lip tint yang tepat? Yuk Simak tipsnya. 

1. Ketahui formula lip tint

Pertama yang perlu diperhatikan ketika memilih lip tint ialah formula, sebab akan diaplikasikan langsung pada bibir kita. Agar bibir tetap lembap tidak kering. Bisa memilih formula lip tin yang non transfer sehingga bisa menjadi pilihan untuk riasan cantik sepanjang hari, seperti lip tint dari Dexbeauty. Bisa memilih lipt tint mengandung jojoba oil yang dapat menjaga kelembaban bibir. 

Menurut Dr. Richard Yehezkiel selaku dokter @derma_express, lip tint ini mampu mengembalikan kekenyalan dan kelembaban bibir karena diperkaya Vitamin E dengan antioxidant. Tidak hanya membuat bibir merona dengan natural look, tetapi formula ini memberikan look yang sehat dan fresh pada bibir. 

2. Memilih warna

Pemilihan warna seringkali membuat bingung. Biasanya karena memiliki masalah bibir dengan warna yang lebih gelap. Jika memiliki masalah seperti ini, tidak perlu khawatir karena produk lip tint dari Dexbeauty cocok untuk day and night look, karena memiliki 3 shade yang mampu cover dark pigmentation pada bibir seperti shade Blooming (Exotic Fuschia Red), Love (Warm Rosy Mauve), dan Crush (Tone Coral Peach) sehingga cocok untuk semua warna bibir. Tidak hanya itu, lip tint ini tahan hingga 12 jam dengan hasil akhir yang glossy. 

3. Check Review

Setelah melihat formula pada produk dan juga memilih warna tetapi masih bingung? Langsung aja check review produknya diberbagai platform. Kemajuan teknologi saat ini akan membantu kita menemukan review terkait produk yang diinginkan. Untuk mempemudah, bisa cari review yang dilakukan oleh beauty enthusiast dengan warna kulit yang sama.

4. Lip Plumper

Untuk menyempurnakan finish look dengan mengoleskan Lip Plumper yang dapat membuat bibir plumpy, bervolume, dan memberikan sensasi dingin karena diformulasikan dengan ingredients mineral oil, peppermint dan vitamin E.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading